Fubar Season 2 Sudah Siap Diproduksi!

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Musim kedua FUBAR baru saja selangkah lebih dekat untuk menjadi kenyataan, dengan Netflix merilis video baru nan menyatakan bahwa bagian baru untuk komedi nan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger dan Monica Barbaro ini telah mulai syuting. Kisah Luke dan Emma Brunner belum berakhir, dan serial nan diciptakan oleh Nick Santora ini bakal kembali ke layar kaca dalam waktu dekat. Video nan dirilis oleh platform streaming ini menampilkan Schwarzenegger nan merayakan dimulainya produksi dengan sebuah action figure nan didasarkan pada karakternya di FUBAR, dan sang tokoh membawa peralatan koleksi tersebut melalui serangkaian stun nan tak terduga.

Musim pertama FUBAR menjadikan tokoh utama Schwarzenegger, Luke Brunner, sebagai seorang pemasok rahasia CIA nan bangga dengan pekerjaannya. Namun, dia tidak pernah menyangka bahwa putrinya, Emma (Monica Barbaro), juga seorang pemasok rahasia. Kekacauan pun terjadi ketika kedua personil family ini terus-menerus berupaya menyembunyikan pekerjaan mereka nan sebenarnya dari satu sama lain, nan berhujung dengan situasi kocak nan membikin mereka kudu bekerja sama dalam sebuah misi nan sangat rumit. Tetapi apalagi ketika mereka berdua adalah pemasok nan berkualifikasi nan bekerja di lapangan, Luke tidak dapat berakhir memperlakukan Emma sebagai seorang gadis kecil, mengatur panggung untuk dinamika nan membawa seri ini ke tingkat nan lebih tinggi.

Para pemeran musim pertama FUBAR juga meliputi Milan Carter, Gabriel Luna dan Fortune Feimster, seiring dengan upaya family Brunson untuk menyelamatkan bumi sembari mengatasi masalah pribadi mereka. Carter sebelumnya telah terlihat dalam beberapa titel televisi sebelum mengambil peran terbesar dalam karirnya dengan FUBAR, sementara Luna dikenal lantaran perannya dalam proyek-proyek seperti The Last of Us dan Terminator: Dark Fate. Serial ini apalagi menampilkan penampilan tamu dari Adam Pally dan Tom Arnold.

Saat tahap akhir pra-produksi sedang berjalan untuk musim kedua FUBAR, Netflix dengan bangga mengumumkan bahwa Carrie-Anne Moss bakal berasosiasi dengan episode-episode baru serial ini, mengambil peran utama dalam tugas terbaru Brunner. Moss selanjutnya bakal terlihat di The Acolyte, sebuah serial televisi Star Wars nan bakal datang nan mengikuti kisah Jedi Order ketika mereka berupaya menemukan ancaman baru nan mengintai di bayang-bayang galaksi nan sangat jauh.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru