Franchise Fast And Furious Mungkin Akan Berkembang Menjadi Lebih Besar Lagi

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Pimpinan NBCUniversal Studio Group dan Chief Content Officer, Donna Langley, telah mengisyaratkan potensi serial TV franchise Fast and Furious. Sejak perilisan movie The Fast and the Furious pada tahun 2001, ketenaran franchise ini semakin meluas dan berkembang dengan beragam spin-off.

Sebelas movie kemudian, franchise ini telah memperluas jagatnya dengan movie terakhir Fast, sebuah serial TV animasi di Netflix dan tiga movie spin-off nan sedang dalam proses pembuatan, termasuk Hobbs & Reyes, nan dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Momoa. Langley menyatakan bahwa Universal belum selesai dengan Fast and Furious; film-film selanjutnya dapat mengurangi skala tindakan blockbuster dan bisa jadi bakal masuk ke televisi sebagai serial live-action.

Langley mengatakan kepada Variety, “Masih ada bensin di dalam tangki” setelah Fast X Part 2 tahun 2026, nan bakal mengakhiri kisah Dominic Toretto (Vin Diesel) dan para kru Fast. “Ke mana kami bakal melangkah selanjutnya adalah sebuah pertanyaan. Kami mungkin bakal berputar di lain waktu dan membawanya kembali ke jalanan L.A. dan mungkin membuatnya menjadi kisah nan lebih intim.”

Ada potensi untuk spin-off TV lantaran film-film dari Universal telah melakukannya sebelumnya. Chucky berubah menjadi serial TV nan dibintangi oleh Zackary Arthur. Pitch Perfect berubah menjadi serial nan bercerita tentang Bumper (Adam DeVine) nan disebut Pitch Perfect: Bumper in Berlin sebelum dibatalkan setelah satu musim. Ted dikembangkan menjadi sebuah serial pada awal tahun ini nan dibintangi oleh Seth MacFarlane, nan juga menciptakan serial ini. Ketika diminta untuk menyebut franchise berikutnya nan dapat menginspirasi serial televisi, Langley berkata, “Fast and Furious adalah salah satu nan terbaik.”

Bagian kedua dari Fast X bakal mulai syuting pada awal tahun depan. Diesel telah menyatakan bahwa Fast and Furious sekarang menjadi “ franchise terpanjang” nan menampilkan karakter nan sama. Film ini sempat tertunda lantaran pemogokan nan sedang berjalan dan bakal menyelesaikan kisah Dominic Toretto dan kru nan sedang berlangsung.

Dua movie spin-off Fast and Furious juga sedang dalam proses pengerjaan. Johnson bakal kembali berkedudukan sebagai Luke Hobbs dan Momoa bakal berasosiasi dengannya sebagai Dante Reyes dalam movie spin-off baru nan berjudul Fast & Furious Presents: Hobbs & Reyes. Sebuah movie spin-off nan dimotori oleh tokoh wanita juga sedang dalam tahap pengerjaan dan dilaporkan bakal dirilis setelah fim terakhir Fast and Furious.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru