Film The Ministry Of Ungentlemanly Warfare Segera Tayang

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Film The Ministry of Ungentlemanly Warfare

Film ini tampaknya bakal menjadi campuran nan menarik antara aksi, komedi, dan sejarah nan menegangkan!

Disebut sebagai “kisah nyata nan menakjubkan,” movie komedi tindakan mata-mata ini terinspirasi dari kejadian nyata tentang organisasi tempur rahasia nan dibentuk oleh Perdana Menteri Inggris Winston Churchill dan pengarang James Bond, Ian Fleming, selama Perang Dunia II.

Dijagokan dalam pengenalannya,

“teknik bertempur pasukan klandestin nan tidak konvensional dan sama sekali ‘tidak elegan’ melawan Nazi secara signifikan mengubah jalannya perang nan kemudian melahirkan unit Black Ops modern.”

The Ministry of Ungentlemanly Warfare

Film karya sutradara Guy Ritchie, nan didasarkan pada kitab Churchill’s Secret Warriors: The Explosive True Story of the Special Forces Desperadoes of WWII karya Damien Lewis tahun 2014.

Bagi Cinemags nan telah menonton movie ini, bisa dikatakan movie nan mengusung unsur sejarah ini sangat seru serta tidak membikin mengantuk sama sekali.

Film ini mungkin mempunyai dasar kebenaran, namun telah dibesar-besarkan dan diubah menjadi sesuatu nan lebih besar dan lebih konyol, baik dan buruk.

Inilah nan membuatnya menjadi menarik dan terasa segmen demi adegannya baru.

Nampaknya ini adalah berkah strategi dari sutradara Guy Ritchie , nan menginginkan agar natural , para tokoh pemainnya diharapkan bisa melakukan improvisasi sendiri , terlepas dari naskah nan telah diberikan.

Kesimpulan Film The Ministry of Ungentlemanly Warfare

Bersiaplan menyaksikan film nan Anda kenal , namun beda dari biasanya.

Nikmati segmen demi segmen nan tersaji dari  The Ministry of Ungentlemanly Warfare , nan mengangkat  persaudaraan nan terjalin di antara para personil pasukannya saat mereka berlayar menuju pantai-pantai nan terpencil.

Mengingat style unik Ritchie, cukup mudah untuk mengasumsikan bahwa The Ministry of Ungentlemanly Warfare bakal menampilkan beberapa lawakpedas (RocknRolla dan Lock, Stock and Two Smoking Barrells) , serta  segmen tindakan nan dahsyat seperti nan telah kita saksikan di Sherlock Holmes dan Wrath of Man

Segera di bioskop Indonesia

Kontributor Cinemags : Farah

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru