Film Live-action Popeye Yang Baru Akan Segera Dibuat

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Salah satu karakter budaya pop paling ikonik sepanjang masa adalah Popeye. Dan karakter ini bakal segera digarap dalam corak live-action, dengan jenis baru nan bakal menghibur para penonton modern. Menurut Variety, sebuah movie nan didasarkan pada Popeye sedang dalam pengembangan di Chernin Entertainment dan King Features, dengan anggaran besar nan direncanakan untuk memastikan bumi nan diciptakan oleh E.C. Segar dapat digambarkan dengan tepat di layar. Tanggal rilis belum ditetapkan untuk proyek ini, nan berfaedah bahwa para penonton di seluruh bumi kudu menunggu sedikit lebih lama untuk menyaksikan debut sang pelaut nan berkarakter unik tersebut. Tidak ada rincian casting nan mengenai dengan proyek ini nan terungkap, saat ini.

Meskipun para pemeran alias tanggal rilis untuk proyek ini belum diumumkan, ada perincian krusial nan terungkap untuk jenis Popeye nan bakal datang. Michael Caleo, penulis skenario nan sebelumnya mengerjakan proyek-proyek seperti Sexy Beast dan The Sopranos, dipilih untuk menulis naskah untuk movie nan bakal datang. Sebelum berasosiasi dengan proyek Popeye, Caleo menyibukkan diri dengan pengembangan Sexy Beast, sebuah drama pidana nan dibintangi oleh James McArdle dan Emun Elliot. Acara ini mengikuti hubungan antara dua pencuri, saat mereka melewati bumi pidana London dan ancaman nan menghadang mereka.

Popeye

Karakter Popeye diciptakan oleh E.C. Segar dan diperkenalkan pada tahun 1929, dalam komik strip berjudul “Thimble Theater”. Berkat kitab komik, movie animasi, dan serial televisi nan menampilkan karakter ini sebagai tokoh utama, Popeye menjadi sangat terkenal dalam satu abad setelah debutnya. Ciri khasnya ialah lengannya nan kuat dan kegemarannya makan bayam dikenal di seluruh dunia, mengukuhkan Popeye sebagai ikon budaya pop. Sebuah movie animasi nan didasarkan pada pelaut ini dan disutradarai oleh Genndy Tartakovsky pernah dikembangkan beberapa tahun nan lalu, namun akhirnya dibatalkan oleh Sony Pictures Animation.

Chernin Entertainment dan King Features siap menyatukan upaya terbaik mereka untuk mengembangkan movie live-action Popeye nan baru, tetapi ini bukan pertama kalinya karakter ini beranjak dari animasi ke dalam bumi nan berbeda. Robert Altman menyutradarai Popeye pada tahun 1980, dimana movie komedi musikal ini menampilkan Robin Williams sebagai pemeran utama. Terlepas dari realita bahwa movie ini didasarkan pada karakter nan populer, Popeye tidak sukses di box office.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru