Film Batman Ninja Vs. Yakuza League, Sekuel Dari Batman Ninja Diumumkan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Sudah enam tahun nan panjang sejak perilisan movie anime Batman favorit semua orang, Batman Ninja, dengan sedikit alias apalagi tidak ada angan untuk mendapatkan kelanjtan kisahnya lagi. Namun, Crunchyroll mempunyai buletin luar biasa untuk para fans di musim panas ini. Batman Ninja dari Warner Bros. bakal mendapatkan sekuel kejutan berjudul Batman Ninja vs. Yakuza League, dan meskipun belum ada tanggal rilis nan dikonfirmasi, para fans pasti bakal sangat senang mendengar bahwa saat ini produksi movie ini sedang berlangsung.

Disutradarai oleh Junpei Mizusaki dan ditulis oleh Kazuki Nakashima, movie tahun 2018, Batman Ninja, dibintangi oleh Koichi Yamadera sebagai Batman, Wataru Takagi sebagai The Joker, Ai Kakuma sebagai Catwoman, dan Rie Kugimiya sebagai Harley Quinn. Film ini dianimasikan oleh Kamikaze Douga dan YamatoWorks dengan poster pertama nan dirilis pada 5 Oktober 2017, diikuti oleh trailer pada bulan Desember di tahun nan sama.

Sementara itu, movie Batman Ninja nan baru bakal menampilkan Yamadera nan mengulangi perannya sebagai Batman, sementara Mizusaki bakal kembali menjadi sutradara. Shinji Takagi bakal berasosiasi sebagai co-sutradara dengan Nakashima nan bakal menulis skenarionya. Pada saat nan sama, Takashi Okazaki, pembuat Afro Samurai dan perancang karakter untuk movie Batman Ninja nan pertama, juga bakal kembali sebagai perancang karakter.

Mengingat jarak nan cukup jauh antara tanggal rilis Batman Ninja dan sekuelnya nan bakal datang, banyak perihal nan diharapkan dari para kreatornya, nan belum mengungkap perincian plotnya. Namun, dapat dipastikan bahwa Batman Ninja vs. Yakuza League bakal sama menakjubkannya dengan movie pertamanya, alias apalagi lebih, mengingat bahwa pendapatan dari video domestiknya telah mencapai $ 3.643.037. Selain itu, movie ini dirilis secara digital di Amerika Serikat dan di bioskop di Jepang, dengan masing-masing rilis mempunyai dua skrip nan berbeda, sehingga menghasilkan dua “versi nan sangat berbeda” dari movie nan sama.

Film pertama, Batman Ninja “melakukan perjalanan melintasi era ketika mesin pemindah waktu Gorilla Grodd membawa banyak musuh terburuk Batman ke masa feodal Jepang – berbareng dengan The Dark Knight dan beberapa sekutunya.” Sebuah trailer bahasa Inggris dirilis beberapa bulan setelah trailer aslinya, dengan pengisi bunyi termasuk Tony Hale sebagai The Joker, Roger Craig Smith (Batman: Arkham Origins) sebagai Batman, Grey Griffin (Scooby-Doo) sebagai Catwoman, Tara Strong (Batman: The Killing Joke) sebagai Harley Quinn dan Poison Ivy, dan Fred Tatasciore (Family Guy) sebagai Gorilla Grodd dan Deathstroke.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru