Film Barufilm Baru Anne Hathaway Dan Ewan Mcgregor Mendapat Judul Dan Tanggal Rilis Resmidan Ewan Mcgregor Mendapat Judul Dan Tanggal Rilis Resmi

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Film mendatang nan dibintangi oleh Ewan McGregor dan Anne Hathaway ini telah mengundang banyak antusiasme lantaran premisnya nan belum diketahui, dan para penonton sangat mau mengetahui latar nan mendebarkan nan bakal dialami oleh para bintangnya ketika movie ini ditayangkan di layar lebar. Namun kini, titel resmi dari movie ini telah terungkap, dengan Deadline melaporkan bahwa nama proyek ini adalah Flowervale Street. Dan meskipun titel ceritanya tidak lagi menjadi misteri, namun premisnya tetap sangat tersembunyi, hingga rincian lebih lanjut tersedia. Warner Bros. juga telah menetapkan tanggal rilis untuk movie ini, nan bakal tayang di bioskop pada tanggal 16 Mei 2025.

David Robert Mitchell, sutradara di kembali judul-judul seperti It Follows dan Under the Silver Lake, bertanggung jawab untuk menyutradarai Flowervale Street. Meskipun premis dari movie nan bakal datang tetap menjadi misteri, namun proyek-proyek terbaru sang sutradara dapat memberi tahu para penonton bahwa Mitchell senang mengeksplorasi cerita dengan tema nan berlapis-lapis, dan lantaran itulah dia merekrut pemain berbakat seperti McGregor dan Hathaway untuk movie Flowervale Street. Mitchell juga menulis skenario untuk movie nan bakal datang, nan saat ini bakal bersaing dengan M3GAN 2.0 di box office pada musim panas mendatang.

Dengan Anne Hathaway dan Ewan McGregor bakal membawa talenta terbaik mereka ke layar untuk movie Flowervale Street, sebagian pemeran pendukung movie ini juga telah dikonfirmasi. Maisy Stella dan Christian Convery juga bakal muncul dalam cerita nan bakal diproduksi melalui perusahaan Bad Robot. Stella bakal mengambil peran utama pertamanya dalam My Old Ass, sebuah movie komedi nan bakal datang nan ditulis dan disutradarai oleh Megan Park. Di sisi lain, Convery baru-baru ini terlihat sebagai pemeran utama Gus dalam Sweet Tooth, serial televisi Netflix tentang bumi di mana sebuah virus telah membunuh sebagian besar penghuninya.

Ketika Flowervale Street tetap berupa proyek tanpa titel nan dibintangi oleh Ewan McGregor dan Anne Hathaway, para penonton mulai memperkirakan tentang movie tersebut. Pada beberapa kesempatan, buahpikiran tentang dinosaurus nan ditampilkan dalam movie ini muncul di internet, sehingga meningkatkan spekulasi tentang plot movie ini. Sayangnya, perihal itu tidak bakal terjadi, mengingat gimana Ewan McGregor sendiri menepis buahpikiran tersebut.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru