Emosi Baru Yang Mengambil Kendali Di Trailer Baru Inside Out 2

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Disney dan Pixar telah merilis sebuah trailer terbaru untuk movie Inside Out 2. Trailer terbaru dari movie nan bakal dirilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat akhir bulan ini, menampilkan sejumlah emosi baru nan muncul saat Riley beranjak remaja. Beberapa emosi terbaru tersebut adalah Envy (disuarakan oleh Ayo Edebiri), Ennui (disuarakan oleh Adèle Exarchopoulos), dan Embarrassment (disuarakan oleh Paul Walter Hauser).

Inside Out 2 akan melanjutkan kisah terakhir nan dialami Riley saat dia beranjak remaja. Pada saat dia mengalami banyak perubahan dalam hidupnya, emosi Joy, Sadness, Anger, Fear, dan Disgust nan sudah ada bakal berasosiasi dengan beberapa emosi baru, termasuk Anxiety nan disuarakan oleh Maya Hawke. Amy Poehler akan kembali dalam perannya sebagai Joy dengan Phyllis Smith nan menyuarakan Sadness dan Lewis Black nan kembali sebagai Anger, namun lantaran bentrok penjadwalan, Bill Hader dan Mindy Kaling mengundurkan diri, menyisakan Liza Lapira dan Tony Hale nan berkedudukan sebagai Disgust dan Fear.

Meskipun Riley sudah terbiasa dengan emosinya nan biasa setelah kejadian di Inside Out, sekuel ini bakal menunjukkan gimana seseorang terus berevolusi sepanjang hidupnya. Trailer baru untuk Inside Out 2 mengingatkan penonton bahwa emosi baru telah tiba di otak Riley, dengan Anxiety/Kecemasan, Envy/Iri, Ennui/Kesal, dan Embarrassment/Rasa Malu nan berasosiasi dengan tim di kembali kepribadian remaja tersebut. Selain karakter-karakter baru nan dapat membikin hidup Riley semakin rumit, June Squibb juga bakal berkedudukan dalam Inside Out 2, meskipun perannya belum terungkap.

Penulis The Good Dinosaur, Kelsey Mann, bakal menyutradarai movie kedua, sementara Meg LeFauve kembali sebagai penulis naskah berbareng dengan Dave Holstein. Mark Nielsen memproduseri movie ini, sementara Pete Docter, Jonas Rivera, dan Dan Scanlon berkedudukan sebagai produser eksekutif.

Film Inside Out pertama kali dirilis di bioskop Amerika Serikat pada bulan Juni 2015. Disutradarai oleh Pete Docter, movie ini menghasilkan sekitar $858,8 juta di box office dunia dari anggaran sekitar $175 juta. Film ini memenangkan penghargaan Best Animated Feature di Academy Awards ke-88.

Inside Out 2 bakal dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 14 Juni 2024.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru