Elizabeth Olsen, Miles Teller Dan Callum Turner Akan Bintangi Film Rom-com Eternity

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Memulai hubungan romantis dengan siapa pun bisa jadi sangat rumit, dan keputusan bagi pasangan untuk berkomitmen satu sama lain selamanya membikin segalanya menjadi lebih rumit. Menurut laporan dari Deadline, itulah premis dari Eternity, sebuah movie komedi romantis baru nan dibintangi oleh Milles Teller, Elizabeth Olsen dan Callum Turner. Ketiga bintang ini siap untuk menangani konsep tersebut untuk A24 dan Star Thrower Entertainment, dengan karakter mereka nan hidup di bumi di mana orang kudu memilih orang lain untuk menghabiskan waktu bersama, meskipun begitu, rincian lebih lanjut mengenai plot Eternity tetap dirahasiakan.

David Freyne bakal mengarahkan Eternity, setelah sang sutradara menghabiskan sebagian besar karirnya untuk membikin movie pendek. Film mendatang ini bakal memerlukan pengalaman seorang sutradara nan sebelumnya telah mengembangkan cerita nan berpusat pada cinta dan pengaruh nan dapat ditimbulkannya pada seorang protagonis, menjadikan Freyne sebagai orang nan tepat untuk pekerjaan itu. Sineas ini sebelumnya menyutradarai movie Dating Amber, sebuah kisah coming-of-age nan dibintangi oleh Finn O’Shea, Lola Petticrew dan Sharon Horgan. Kisahnya berpusat pada dua remaja nan tertutup nan setuju untuk memulai hubungan tiruan untuk merahasiakan identitas original mereka.

Dalam beberapa tahun terakhir, Milles Teller tetap mempunyai agenda nan padat dan sibuk, menjadi bagian dari salah satu movie terlaris dalam satu dasawarsa terakhir dengan memerankan Bradley “Rooster” Bradshaw di Top Gun: Maverick. Setelah beradu akting dengan Tom Cruise, Teller membintangi Spiderhead, sebuah movie thriller psikologis karya sineas nan sama di kembali sekuel Top Gun. Di sisi lain, Callum Turner baru-baru ini terlihat dalam miniseri Masters of the Air, di mana dia berkedudukan sebagai Mayor John Egan. Meskipun peran mereka dalam Eternity tetap menjadi misteri, bakal sangat menarik untuk memandang gimana para pemain menangani premis dari proyek nan bakal datang.

Sebelum membintangi Eternity, Elizabeth Olsen menyulap keajaiban dalam karirnya dengan berkedudukan sebagai Wanda Maximoff di Marvel Cinematic Universe. Namun, seperti nan dibuktikan oleh proyek-proyek terbaru nan dia ikuti setelah perilisan Doctor Strange and the Multiverse of Madness, artis ini siap untuk terus mendiversifikasi kariernya dengan beragam macam peran. Olsen baru-baru ini membintangi Love & Death, sebuah miniseri Max nan diangkat dari kisah nyata Candy Montgomery. Olsen juga bakal membintangi movie His Three Daughters, sebuah drama nan ditulis dan disutradarai oleh Azazel Jacobs.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru