Dune 3 Resmi Digarap Oleh Denis Villeneuve

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Film ketiga (dan terakhir) dari franchise Dune, Dune 3, namalain Dune: Messiah, sekarang secara resmi telah mendapatkan lampu hijau dari Legendary Pictures. Sesuai laporan dari Deadline, mengungkap bahwa sutradara Dune 2, Denis Villeneuve, juga bakal menyutradarai movie nan bakal menjadi penutup dari trilogi fiksi ilmiah ini.

Berita ini tidak terlalu mengejutkan, namun tetap saja disambut baik. Villeneuve telah berbincang tentang keinginannya untuk mengadaptasi Dune: Messiah, kitab lain dalam cerita Frank Herbert, nan bakal mengakhiri kisah Paul Atreides di planet Arrakis.

Villeneuve telah mengakui bahwa dia mau beristirahat sejenak dari Dune sebelum menyelesaikan ceritanya, nan mungkin menjadi argumen kenapa dia bakal mengerjakan movie penyesuaian Nuclear War terlebih dahulu, namun mengingat kesuksesan finansial dan sambutan nan luar biasa dari karyanya di Dune, maka hanya tinggal menunggu waktu saja sampai movie ini tidak hanya mendapat lampu hijau, namun juga segera masuk ke tahap pengembangan dan pra-produksi.

Sementara itu, Dune: Part Two melanjutkan kesuksesan di box office global, dan angkanya sangat spektakuler, dengan pendapatan sebesar $630 juta di seluruh dunia. Dengan jejeran pemain nan terdiri dari para pesohor Hollywood, termasuk Timothée Chalamet dan Zendaya, sekuel ini tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui ekspektasi, memposisikan dirinya sebagai movie dengan pendapatan kotor tertinggi di tahun 2024 sejauh ini.

Dalam kelanjutan kisah Villeneuve nan sangat ambisius ini, kita memandang Paul Atreides nan diperankan oleh Chalamet menerima takdirnya sebagai orang nan telah dinubuatkan, memulai pencarian balas dendam melawan kekuatan nan telah menghancurkan keluarganya. Kedalaman narasi, ditambah dengan pengarahan visioner Villeneuve, telah mengangkat movie ini jauh melampaui pendahulunya, Dune (2021), nan juga sukses besar dengan pendapatan kotor dunia sebesar $402 juta.

Penuturan cerita nan luar biasa dari Villeneuve dan penampilan luar biasa dari para pemerannya tidak hanya memikat para penonton di seluruh dunia, tetapi juga telah menetapkan tolok ukur baru untuk pencapaian sinematik dalam aliran fiksi ilmiah. Kesuksesan movie ini di box office merupakan bukti dari daya tariknya nan luas dan tema universal tentang kekuasaan, balas dendam, dan takdir nan beresonansi kuat dengan para penonton, sehingga buletin bahwa bagian terakhir dari kisah ini bakal segera tayang bakal membikin para fans bergembira.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru