Disney Rilis Teaser Trailer Perdana Dari Descendants: The Rise Of Red

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Dunia magis Descendants bakal menjadi saksi munculnya musuh dan sekutu baru. Sejak 2015, franchise nan sangat terkenal ini telah meneruskan warisan dongeng Disney nan dicintai, dengan setiap filmnya mencatat kehidupan anak-anak dari para penjahat Disney terhebat. Melalui tiga seri filmnya, franchise ini juga telah melahirkan bintang-bintang baru nan menjanjikan, termasuk Dove Cameron, Sofia Carson, Booboo Stewart, dan almarhum Cameron Boyce.

Kali ini, dengan menghadirkan reimajinasi dahsyat lainnya dari kisah klasik, movie keempat dari franchise ini – nan berjudul Descendants: The Rise of Red – nan bakal memperkenalkan keturunan nan bertolak belakang dari Queen of Hearts dan Cinderella. Sekarang, Disney telah merilis teaser untuk movie nan bakal datang, nan menampilkan Kylie Cantrall dan Malia Baker sebagai Red dan Chloe.

Tayang secara eksklusif di Disney+ pada tanggal 12 Juli, Descendants: The Rise of Red bakal berpusat pada kudeta terhadap Auradon nan dipelopori oleh Queen of Hearts nan diperankan oleh Rita Ora. Hal ini memaksa dua karakter nan sangat bertolak belakang, Red dan Chloe, bekerja sama untuk menggagalkan rencana kotor sang penjahat. Tetap setia pada sifat musikal dari franchise ini, movie baru ini bakal menampilkan tujuh lagu orisinil baru serta sebuah cover lagu klasik “So This Is Love” dari movie Cinderella tahun 1950.

Sinopsis resmi untuk movie nan bakal datang adalah sebagai berikut:

“‘Descendants: The Rise of Red'” mengisahkan Red, putri pemberontak dari Queen of Hearts, dan Chloe, putri Cinderella nan perfeksionis. Ketika Queen of Hearts nan sadis melakukan kudeta terhadap Auradon, Red dan Chloe nan sangat berlawanan kudu berasosiasi dan melakukan perjalanan ke masa lampau untuk membatalkan peristiwa traumatis nan membikin ibu Red menempuh jalan jahatnya.”

Descendants

Selain Cantrall nan memerankan Villain Kid terbaru dan Baker sebagai putri Cinderella dan King Charming, movie terbaru dari franchise ini bakal menampilkan sebagian besar karakter ansambel baru, termasuk Dara Reneé sebagai Uliana, Morgan Dudley sebagai Cinderella muda, Jeremy Swift sebagai Kepala Sekolah Merlin, Leonardo Nam sebagai Maddox Hatter, Ruby Rose Turner sebagai Queen of Hearts muda, Joshua Colley sebagai Hook muda, Peder Lindell sebagai Morgie, dan Grace Narducci sebagai Ibu Peri muda.

Brandy dan Paolo Montalban bakal memerankan Cinderella dan Pangeran Tampan, peran nan mereka mainkan dalam movie Cinderella tahun 1997. Selain itu, China Anne McClain bakal kembali berkedudukan sebagai Uma, karakter nan dia mainkan dalam movie Descendants kedua. Sementara itu, Melanie Paxson juga bakal mengulangi perannya sebagai Ibu Peri. Film ini disutradarai oleh Jennifer Phang, berasas naskah nan ditulis oleh Dan Frey dan Russell Sommer.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru