David Harbour & Banyak Lagi Bergabung Dengan Jason Statham Di Levon’s Trade

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Bintang MCU, David Harbour bakal berasosiasi dengan Jason Statham dalam movie Levon’s Trade, sebuah movie thriller baru dari sutradara David Ayer. Michael Peña, Jason Flemyng, dan Arianna Rivas juga telah berasosiasi dengan para pemeran movie ini, nan diangkat dari naskah nan ditulis oleh Sylvester Stallone. Deadline melaporkan bahwa Levon’s Trade saat ini sedang melakukan pengambilan gambar di London, dan menargetkan tanggal rilis 17 Januari 2025 – nyaris tepat setahun setelah perilisan The Beekeeper, movie kerjasama Ayer dan Statham terbaru nan merajai box office awal tahun ini.

Berdasarkan kitab pertama dari seri kitab karya penulis komik Chuck Dixon, Levon’s Trade bakal menampilkan Statham sebagai Levon Cade, mantan pemasok rahasia nan pensiun dari bumi gelap untuk membesarkan putrinya. Sekarang menjadi seorang pekerja konstruksi, Cade dipanggil kembali untuk bertindak ketika putri remaja bosnya menghilang. Cade kudu mengerahkan seluruh kemampuannya saat dia melacak hilangnya mahasiswi tersebut dan mengungkap persekongkolan besar nan menakut-nakuti untuk menghancurkan kehidupan baru nan telah dia bangun untuk dirinya sendiri. Film ini baru-baru ini diakuisisi oleh Amazon MGM Studios, nan menargetkan perilisan di seluruh bumi pada awal tahun depan.

Seorang tokoh karakter dengan resume nan luas nan menjadi terkenal sebagai Sheriff Jim Hopper di Stranger Things, Harbour baru-baru ini membintangi Gran Turismo dan We Have a Ghost. Dia selanjutnya dapat dilihat mengulangi perannya sebagai Red Guardian dalam movie MCU Thunderbolts, dan bakal menyumbangkan suaranya untuk Monster Frankenstein dalam proyek animasi DC, Creature Commandos. Peña tampil memukau dengan perannya dalam Million Dollar Baby dan Crash, dan mempunyai peran nan mengesankan dalam movie Ant-Man; dia selanjutnya dapat dilihat dalam drama olahraga Unstoppable. Aktor Inggris Flemyng sering bekerja-sama dengan Matthew Vaughn dan Guy Ritchie; dia bakal membintangi miniseri thriller Inggris, Prime Target, tahun ini. Pendatang baru Rivas bakal membintangi movie komedi Prom Dates. Turut berasosiasi dalam jejeran pemain adalah Noemi Gonzalez (Selena: The Series), Emmett Scanlan (Peaky Blinders), Eve Mauro (Land of the Lost), Maximilian Osinski (Ted Lasso), Kristina Poli (Filatov), Andrej Kaminsky (John Wick: Chapter 4), dan pendatang baru Isla Gie.

Levon’s Trade bakal diproduseri oleh Ayer dan Chris Long untuk Cedar Park Entertainment, berbareng Statham untuk Punch Palace Productions, Stallone untuk Balboa Productions, John Friedberg untuk Black Bear, Bill Block untuk BlockFilm, dan Kevin King. Ayer juga bekerja-sama dalam penulisan naskah dengan Stallone.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru