David Ayer Menyutradarai Film Heart Of The Beast, Dengan Damien Chazelle Sebagai Produser

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Sutradara David Ayer telah menemukan proyek terbarunya setelah mengarahkan movie tindakan The Beekeeper. Menurut laporan Deadline, sekarang dia bakal menyutradarai movie Heart of the Beast dari Paramount nan bakal diproduseri oleh Damien Chazelle. Film nan ditulis oleh Cameron Alexander ini belum mengumumkan jejeran pemainnya. Meskipun perincian plotnya tetap dirahasiakan, namun movie ini bercerita tentang seorang mantan personil Navy SEAL dan anjing tempurnya nan sudah pensiun, setelah mengalami kecelakaan di padang belantara Alaska, mencoba kembali ke peradaban.

Dari premisnya, Heart of the Beast terlihat seperti sebuah cerita nan menegangkan dengan inti nan emosional, menyoroti masalah penyesuaian diri nan dihadapi para personil militer setelah bertugas. Film ini sangat masuk logika untuk disutradarai oleh Ayer lantaran dia sering menunjukkan apresiasinya terhadap militer dan para veteran di media sosial dan sebelumnya pernah menyutradarai movie Perang Dunia II, Fury, nan dibintangi oleh Brad Pitt, Shia LaBeouf, Logan Lerman, dan banyak lagi nan berkedudukan sebagai personil kru tank Amerika nan bertempur di Nazi Jerman. Film ini sukses secara komersial dan juga menunjukkan perhatian Ayer terhadap perincian saat menangani topik-topik sensitif. Ayer baru saja meraih kesuksesan dengan movie kejutan The Beekeeper nan dibintangi oleh Jason Statham, movie ini mempunyai rating Rotten Tomatoes sebesar 71 persen dengan ulasan positif dan meraup $152,6 juta di seluruh bumi dengan anggaran $40 juta.

Sedangkan sang produser Damien Chazelle melejit dengan movie Whiplash nan dibintangi oleh Miles Teller dan J. K. Simmons nan mendapat banyak pujian atas skenario, arahan, suara, dan penampilannya. Ia kemudian membikin movie musikal La La Land nan dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone, nan mempunyai tempat unik di hati para fans dan mendapat banyak pujian. Dia kemudian menyutradarai movie Babylon pada tahun 2022 dengan sejumlah pemain termasuk Brad Pitt, Margot Robbie, Diego Calva, Jean Smart, Jovan Adepo, dan tetap banyak lagi, namun movie ini kandas untuk membikin para penonton terkesan dan kandas di box office.

Kepekaan Ayer dan visi Chazelle merupakan perpaduan talenta nan tepat nan dibutuhkan oleh Heart of the Beast untuk membikin para penonton terpaku di tempat duduk mereka. Film ini bakal semakin menarik ketika para pemainnya sudah bergabung. Ayer dan Chris Long bakal memproduseri movie ini di bawah bendera Cedar Park Entertainment, sementara Chazelle dan Olivia Hamilton memproduseri movie ini di bawah bendera Wild Chickens Productions sebagai bagian dari kesepakatan pertama mereka dengan Paramount Pictures.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru