Dave Bautista Menghabisi Para Pembunuh Bayaran Dalam Trailer The Killer’s Game

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Pihak Lionsgate baru saja merilis sebuah trailer untuk movie aksi-komedi The Killer’s Game nan bakal datang. Ceritanya berpusat pada seorang pembunuh penghasilan berilmu nan memutuskan untuk melakukan eksekusi terhadap dirinya sendiri setelah dia mengetahui bahwa dia menderita penyakit mematikan. Masalahnya, pemeriksaan terhadap penyakitnya itu rupanya salah, dan dia sekarang kudu menangkis orang-orang nan dia tempatkan untuk membunuhnya. Film ini bakal tayang perdana di bioskop pada 13 September.

Trailer The Killer’s Game  memperlihatkan bahwa karakter Joe Flood nan diperankan Dave Bautista (Glass Onion: A Knives Out Mystery) berada dalam posisi nan sulit, dan dia kudu melindungi dirinya sendiri dari para pembunuh nan sama mahirnya dengan dirinya. Dia juga bakal kesulitan menjelaskan kepada para pembunuh sadis bahwa tidak ada lagi penghasilan untuk dirinya – terutama saat para pembunuh itu telah mempermainkannya dan mengincar pacarnya.

Jika premisnya tetap belum cukup membikin Anda penasaran, para pemain movie The Killer’s Game juga membikin movie ini wajib ditonton. Film ini dibintangi oleh Pom Klementieff (Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One), Sofia Boutella (Rebel Moon), Ben Kingsley (Shang-chi and The Legend of the Ten Rings), Scott Adkins (John Wick: Chapter 4), Terry Crews (Brooklyn Nine-Nine), Daniel Bernhardt (Atomic Blonde), dan Antonia Desplat (Shantaram).

The Killer’s Game

Berdasarkan novel Jay Bonansinga dengan titel nan sama, The Killer’s Game akan mengikuti Bautista sebagai seorang pembunuh penghasilan veteran berjulukan Joe Flood. Setelah didiagnosa menderita penyakit mematikan, Joe memesan perjanjian pembunuhan terhadap dirinya sendiri untuk menghindari rasa sakit nan ditakdirkan untuk ditanggungnya. Setelah melakukan perihal itu, Joe mengetahui bahwa dia telah salah didiagnosis dan sekarang dia kudu menangkis pasukan mantan rekan kerja dan sesama pembunuh penghasilan nan mencoba membunuhnya.

The Killer’s Game bakal disutradarai oleh J. J. Perry, nan baru-baru ini melakukan debut penyutradaraan dengan movie tindakan vampir Day Shift nan dibintangi oleh Jamie Foxx. Naskahnya ditulis oleh Rand Ravich (Second Chance) dan Simon Kinberg (X-Men: Days of Future Past) dan bakal diproduseri oleh Andrew Lazar dari Mad Chance berbareng dengan Steve Richards dari Endurance Media.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru