Daniel Wu Bergabung Dengan Film Laga Yang Dibintangi Ke Huy Quan, With Love

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Masih banyak misteri nan menyelimuti With Love, movie mendatang nan bakal menampilkan kembalinya Ke Huy Quan ke layar lebar setelah penampilannya nan memukau dalam Everything Everywhere All At Once. Di sisi lain, menurut Deadline, telah dikonfirmasi bahwa Daniel Wu telah berasosiasi dengan para pemeran movie ini. Namun, rincian tentang karakternya belum diungkapkan saat ini. Wu berasosiasi dalam proyek nan bakal menjadi debut sutradara Jonathan Esubio setelah sineas ini telah bekerja sebagai koordinator stunt dan laga selama bertahun-tahun.

Film ini bakal menjadi arena reuni bagi Wu dan Ke Huy Quan, nan baru-baru ini tampil berbareng dalam movie American Born Chinese. Serial televisi Disney+ ini mengisahkan seorang anak laki-laki nan menemukan dirinya terlibat dalam bentrok legendaris antara entitas-entitas kuno. Wu baru-baru ini terlihat di Reminiscence, movie thriller fiksi ilmiah nan menceritakan tentang Nick Bannister (Hugh Jackman) dan gimana dia menggunakan mesin nan dapat menyelami ingatan orang lain untuk mencari tahu apa nan terjadi pada cintanya nan hilang. Wu juga mempunyai peran berulang di musim keempat Westworld.

Biintang utama With Love, Ke Huy Quan begitu berhati-hati dalam merencanakan langkah selanjutnya setelah menjadi sorotan setelah kesuksesan Everything Everywhere All At Once. Mengingat karakter khasnya nan penuh semangat, sepertinya Quan sangat antusias dengan skenario untuk With Love nan ditulis oleh Luke Passmore, Josh Stoddard, dan Matthew Murray. Quan juga baru-baru ini mengisi bunyi Han di Kung Fu Panda 4, sekuel terbaru dari franchise ini nan mengikuti Po (Jack Black) dan perjalanannya sebagai Dragon Warrior. Meskipun tidak banyak nan diketahui tentang With Love saat ini, kita tahu bahwa bintang West Side Story dan Wish, Ariana DeBose, juga bakal memainkan peran utama.

Dengan menjadi bagian dari pemeran movie With Love, Daniel Wu telah menjadi bagian dari sebuah petualangan eksplosif nan bakal dapat disaksikan oleh para penonton dalam waktu kurang dari satu tahun. Aktor ini bakal berbagi layar dengan Ke Huy Quan, nan sudah lebih dari siap untuk melanjutkan lintasannya sebagai bintang laga.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru