Cillian Murphy Akan Membintangi Film Adaptasi Blood Runs Coal

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Universal Pictures sedang mengembangkan sebuah movie nan didasarkan pada kitab Blood Runs Coal: The Yablonski Murders and the Battle for the United Mine Workers of America, nan bakal dipimpin dan diproduseri oleh bintang Oppenheimer, Cillian Murphy.

Deadline melaporkan bahwa Universal telah menyelesaikan akuisisi preemptive atas Blood Runs Coal, nan ditulis oleh Mark A. Bradley, pada tanggal 8 Maret. Naskah movie ini sedang ditulis oleh Jez Butterworth dan John-Henry Butterworth. Duo ini pernah menggarap Edge of Tomorrow, sementara Jez Butterworth juga dikenal dengan karyanya dalam movie James Bond, Spectre dan Ford V Ferrari, dan John-Henry Butterworth juga dikenal dengan karyanya dalam movie Get On Up dan Indiana Jones and the Dial of Destiny.

Kisah tersebut berlatar belakang di Pennsylvania pada akhir tahun 1960-an dan bercerita tentang pengacara pekerja Chip Yablonski nan mencoba mencari keadilan untuk ayahnya nan merupakan seorang penambang batu bara/aktivis, nan dibunuh atas perintah pemimpin serikat pekerja nan korup, Tony Boyle. Laporan tersebut menyatakan bahwa Murphy bakal berkedudukan sebagai Chip dan dia bakal memproduseri movie ini berbareng Alan Moloney melalui Big Things Films berbareng John Davis dan Jordan Davis untuk Davis Entertainment. Film ini bakal dieksekutif produseri oleh Mark A. Bradley.

Jika latar kisah Blood Runs Coal terdengar familiar, Anda pasti tahu tentang sejarah serikat pekerja (di Amerika Serikat) alias Anda pernah menonton movie HBO tahun 1986 berjudul Act Of Vengeance, nan diangkat dari kisah nan sama dan dibintangi oleh Charles Bronson sebagai Jock Yablonski dan Wilford Brimley sebagai Tony Boyle. Keanu Reeves muda juga ikut membintangi movie ini!

Murphy sekarang lebih sibuk dari sebelumnya setelah tampil sebagai pemeran utama dalam movie Oppenheimer sebagai J. Robert Oppenheimer, sang penemu peledak atom. Dia sedang mengerjakan sekuel trilogi dari 28 Days Later, movie zombie tahun 2002 nan meluncurkan kariernya, dan juga sedang mengerjakan movie Peaky Blinders nan merupakan kelanjutan dari serial TV gangster nan telah lama tayang.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru