Chris Hemsworth Bergabung Dalam Film Crossover Transformers Dan G.i. Joe

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Sebuah laporan baru dari Deadline mengungkapkan bahwa Chris Hemsworth, nan berkedudukan sebagai penjahat utama Dementus dalam Furiosa, bakal membintangi movie crossover Transformers/G.I. Joe nan bakal datang. Akhir dari Transformers: Rise of the Beasts tahun 2023 meletakkan dasar untuk sebuah crossover ketika Noah Diaz nan diperankan oleh Anthony Ramos diberikan sebuah kartu G.I. Joe oleh Agen Burke nan diperankan oleh Michael Kelly. Ini bakal menjadi penampilan kedua Hemsworth dalam franchise Transformers, lantaran dia bakal mengisi bunyi Optimus Prime berbareng Brian Tyree Henry dan mantan musuh mainnya di Marvel, Scarlett Johansson, dalam movie animasi mendatang, Transformers One.

Hemsworth selanjutnya bakal muncul dalam movie animasi nan disebutkan di atas, Transformers One, nan bakal tayang secara eksklusif di bioskop pada 20 September 2024. Selain menyumbangkan suaranya untuk Optimus Prime, bintang Thor ini juga mempunyai beberapa proyek menarik nan sedang dikerjakan, termasuk movie ketiga dalam kemitraannya dengan Anthony dan Joe Russo, Extraction 3, serta movie penyesuaian Crime 101 nan baru-baru ini diumumkan nan bakal dibintanginya berbareng mantan rekannya di Marvel, Mark Ruffalo.

Bahkan di luar jagat Marvel, Hemsworth tetap sibuk sepanjang kariernya, dan tokoh ini tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Hemsworth telah mendiversifikasi perannya akhir-akhir ini, membintangi berbareng Miles Teller dalam movie thriller psikologis Spiderhead untuk Netflix, dan dia juga masuk ke dalam Men in Black Universe untuk movie 2019 International, nan menampilkan pemeran ansambel nan mengesankan, ialah Tessa Thompson, Kumail Nanjiani, dan Rebecca Ferguson.

Kedua properti ini sebelumnya telah ada sebagai franchise independen, dengan Transformers memimpin dengan tujuh movie live-action. G.I. Joe sebelumnya mempunyai dua movie nan dirilis pada tahun 2009 dan 2013, sebelum baru-baru ini mencoba reboot pada tahun 2021 dengan spin-off Snake Eyes nan dibintangi oleh Henry Golding. Namun, movie tersebut akhirnya kandas menjadi movie box office, membikin Paramount membatalkan rencana untuk membikin movie lanjutan. Sekarang, dengan Transformers melangkah ke panggung berbareng mereka, sepertinya para Joes mempunyai kesempatan baru untuk membuktikan eksistensi mereka di layar lebar.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru