Chris Evans, Anya Taylor-joy, Salma Hayek & Brendan Fraser Akan Membintangi Film Terbaru Romain Gavras, Sacrifice

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sineas Romain Gavras bakal menyutradarai movie berkata Inggris pertamanya, Sacrifice. Ditulis berbareng dengan Will Arbery, movie ini menampilkan pemain ensemble nan dipimpin oleh Chris Evans, Anya Taylor-Joy, Salma Hayek Pinault, dan Brendan Fraser.

Menurut Deadline, plot Sacrifice berlatar belakang sebuah pesta kebaikan kelas atas, nan tiba-tiba diusik oleh sekelompok orang radikal nan sedang menjalankan misi mistis. Para penyelundup ini berkeinginan untuk memenuhi ramalan kuno, nan mengarah pada narasi nan penuh dengan bentrok dan ketegangan. Pilihan latar nan tenang disandingkan dengan gangguan kekerasan menggambarkan kontras nan kuat.

Naskah movie ini telah menarik minat nan besar dari para tokoh papan atas hanya dalam waktu empat hari setelah skenario movie ini dibagikan. Taylor-Joy dan Evans, khususnya, bakal memainkan peran kunci, dengan Taylor-Joy sebagai tokoh antagonis dan Evans sebagai bintang movie nan diincar oleh golongan radikal.

Transisi Gavras ke sinema berkata Inggris dengan Sacrifice terjadi pada saat semua pemain kunci sedang menikmati kesuksesan baru-baru ini. Evans tetap menikmati pujian dari perannya di Knives Out dan Captain America, sementara penampilan Fraser di The Whale dan perannya di Killers of the Flower Moon telah membikin kebangkitan dalam karirnya. Hayek juga bakal segera tampil dalam movie Without Blood nan disutradarai oleh Angelina Jolie dan sebagai produser pelaksana dalam movie Like Water for Chocolate. Sedangkan Anya Taylor-Joy bakal segera datang dalam movie Furiosa.

Gavras, nan sebelumnya menyutradarai movie terkenal Netflix, ATHENA, telah membikin narasi untuk Sacrifice nan merupakan penghormatan terhadap warisan dan kritik terhadap budaya selebriti. Perjalanannya dalam pembuatan movie secara unik dibentuk oleh kedua orang tuanya, Costa Gavras dan Michele Ray-Gavras, seorang produser dan wartawan movie asal Prancis. Sejak usia muda, alih-alih mengonsumsi movie anak-anak seperti biasanya, Gavras dicekoki dengan mitologi Yunani, nan sangat mempengaruhinya.

Naskah nan ditulis berbareng dengan penulis naskah dan penulis skenario Will Arbery ini memadukan satir nan tajam dan humanisme nan mendalam. Arbery, nan dikenal dengan karyanya nan memenangkan penghargaan di Succession dan drama nan mendapat pujian kritis, Heroes of the Fourth Turning, membawa pemahaman karakter dan perbincangan nan bernuansa nan menjanjikan untuk memperkaya narasi movie ini.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru