Chloë Grace Moretz Dan Dominic Sessa Bergabung Dalam Proyek Film Oh. What. Fun.

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Dua bintang lagi telah berasosiasi dengan proyek movie Oh. What. Fun. nan merupakan movie liburan Natal mendatang nan sebelumnya telah mengumumkan Michelle Pfeiffer sebagai pemeran utamanya.  Film ini bakal ditulis dan diarahkan oleh sutradara Michael Showalter.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, bintang The Holdovers, Dominic Sessa dan Chloë Grace Moretz (Kick-Ass) telah terpilih untuk movie liburan dari Amazon MGM. Belum ada berita resmi mengenai peran mereka nantinya, namun media tersebut menyatakan bahwa mereka bakal memerankan anak-anak nan sudah dewasa dari karakter Pfeiffer, Claire Clauster.

Michelle Pfeiffer, nan baru-baru ini membintangi Ant-Man and the Wasp: Quantumania, bakal berkedudukan sebagai Claire Clauster, seorang wanita nan mengorganisir sebuah aktivitas Natal spesial ketika keluarganya melupakannya di tengah kesibukannya. Claire pun membikin rencana nan berbeda untuk mereka. Ia menghilang, dan keluarganya tidak tahu di mana dia berada. Namun demikian, Claire berkeinginan untuk memberikan keluarganya seremoni liburan nan layak mereka dapatkan, lantaran waktu nan semakin menipis bagi kerabatnya untuk mengetahui lokasinya.

Oh. What. Fun. akan memberikan Michael Showalter kesempatan untuk mengeksplorasi premis tak terduga nan mengikuti Claire Clauster dan hilangnya dia. Namun movie ini juga bakal menjadi kelanjutan dari hubungan kerja sama antara sang sineas dan Amazon MGM. Showalter telah mengembangkan The Idea of You untuk studio tersebut, sebuah movie komedi romantis nan mengisahkan Solène Marchand (Anne Hathaway) nan berumur 40 tahun dan jatuh cinta pada Hayes Campbell (Nicholas Galitzine), seorang personil muda dari sebuah grup band terkenal.

Tidak diragukan lagi bahwa Moretz dan Sessa bakal memberikan nan terbaik dari talenta mereka dalam plot misterius Oh. What. Fun, terutama mengingat gimana para pemain baru-baru ini membintangi proyek-proyek nan sangat sukses. Moretz pernah mengisi bunyi karakter tituler di Nimona, sebuah petualangan animasi tentang makhluk nan bisa mengubah penampilannya dan akhirnya menjadi pahlawan dalam ceritanya. Sessa baru-baru ini menerima banyak perhatian atas penampilannya sebagai Angus Tully dalam The Holdovers, sebuah kisah coming-of-age nan juga dibintangi oleh Paul Giamatti.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru