Cek Special Exhibition Inspired By “inside Out 2”

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

 Hari ini, Disney dan Pixar menghadirkan kembali petualangan para emosi dalam akal Riley nan beranjak dewasa – Joy, Sadness, Fear, Disgust, dan Anger – beserta para emosi baru dalam “Inside Out 2”. Film ini disutradarai Kelsey Mann, dengan pengisi bunyi termasuk Amy Poehler, Maya Hawke, Kensington Tallman, Liza Lapira, Tony Hale, Lewis Black, Phyllis Smith, Ayo Edebiri, Lilimar, Grace Lu, Sumayyah Nuriddin-Green, Adèle Exarchopoulos, Diane Lane, Kyle MacLachlan, Paul Walter Hauser, dan Yvette Nicole Brown.

“Inside Out 2” menceritakan Riley nan secara resmi menjadi seorang remaja. Di periode memasuki sekolah menengah, bumi Riley berubah sepenuhnya. Jika Joy dan para emosi lainnya mengira tahun-tahun balita adalah masa sulit, mereka bakal mengalami perjalanan nan lebih liar. Potensi hadirnya teman-teman baru untuk Riley, masa depan hockey, dan perubahan besar—semuanya terjadi berbarengan dengan hadirnya serangkaian Emosi baru nan kompleks. Di dalam benaknya, Riley tetap seorang anak nan selalu ceria seperti nan dikenal dan dicintai oleh teman-teman serta keluarganya, tetapi dengan perubahan dirinya nan terjadi sangat cepat, dia berjuang untuk menyeimbangkan tantangan dalam bumi barunya.

Sutradara Kelsey Mann melihat cerita ini dari perspektif pandang nan menarik. “Saya mempunyai dua anak nan berumur 16 dan 15 tahun, jadi saya ikut menyaksikan perubahan nan mereka alami. Terlebih lagi, masa remaja adalah masa nan susah untuk banyak orang dan untuk bisa menceritakan kisah itu bakal menjadi perihal nan menarik.”

Selain itu, Produser Mark Nielsen juga mengatakan bahwa penggambaran emosi nan unik seperti dalam movie “Inside Out 2” adalah sesuatu nan menarik untuk para penonton. “Mempersonifikasi emosi kita adalah perihal nan sangat luas untuk dijelajahi – tidak hanya sebagai potensi intermezo tapi juga sebagai cerita nan semua orang bisa ikut rasakan.” “Inside Out 2” juga  berpotensi dalam memberikan ruang bagi para remaja untuk dapat membicarakan emosi mereka, seperti gimana movie sebelumnya nan menjadi wadah untuk orang-orang mengutarakan emosi mereka.

Untuk merayakan hadirnya “Inside Out 2”, Disney Indonesia menghadirkan rangkaian aktivitas dan instalasi untuk membawa penonton ke dalam kehidupan para emosi dalam Riley.

Special Exhibition Inspired by “Inside Out 2”

Dalam menyambut “Inside Out 2” di Indonesia, Disney Indonesia membujuk para fans untuk menjelajahi Headquarters dalam akal Riley melalui instalasi spesial nan terinspirasi dari karakter dan cerita dalam movie ini. Berlokasi di Mall Pacific Place, ground floor North Wing Area, fans dapat melihat Islands of Personality dan berpotret di spot-spot foto menarik lainnya. Instalasi spesial ini dapat dinikmati mulai dari 5 Juni – 14 Juli 2024.

“Inside Out 2” Postcard Generator dan “Inside Out 2” Photobooth

Selain menghadirkan instalasi nan terinspirasi dari akal Riley, Disney Indonesia juga membujuk fans untuk memahami emosi mereka lebih jauh lagi. Salah satunya adalah “Inside Out 2” Postcard Generator, di mana para fans dapat membikin sebuah kartu pos nan sesuai dengan karakter dan kata-kata mutiara nan menggambarkan emosi mereka di saat itu. Selain itu, ada juga “Inside Out 2” Photobooth nan terinspirasi dari “Inside Out 2” di mana para fans dapat berpotret bertemakan karakter favorit mereka. “Inside Out 2” Postcard Generator ini dapat ditemukan di XXI Senayan City , Main Lobby Mall of Indonesia, dan CGV Central Park. Sedangkan “Inside Out 2” Photobooth berlokasi di Pacific Place lantai 5, XXI Pakuwon City Surabaya, XXI St Moritz, CGV Paskal Bandung, dan Cinepolis Sun Plaza Medan. 

Melukis Memory Orbs di Car Free Day

Untuk merayakan “Inside Out 2” berbareng masyarakat Jakarta nan melakukan aktivitas Car Free Day, Disney Indonesia dan Bartega Studio, membujuk fans untuk melukis memory orbs dengan tema emosi nan sangat dekat dengan mereka. Para visitor bakal dibantu oleh Bartega Studio untuk memilih warna dan melukis memory orbs, yang kelak dapat dibawa pulang. Kegiatan “Paint Your Emotions: What’s INSIDE? Let it OUT!” bakal diadakan pada hari Minggu, 16 Juni 2024, di area FX Sudirman, selama jam Car Free Day berlangsung.

“Inside Out 2” disutradarai oleh Kelsey Mann, diproduksi oleh Mark Nielsen, dengan Pete Docter, Jonas Rivera, dan Dan Scanlon sebagai produser eksekutif. Pengisi bunyi termasuk Amy Poehler, Maya Hawke, Kensington Tallman, Liza Lapira, Tony Hale, Lewis Black, Phyllis Smith, Ayo Edebiri, Lilimar, Grace Lu, Sumayyah Nuriddin-Green, Adèle Exarchopoulos, Diane Lane, Kyle MacLachlan, Paul Walter Hauser, dan Yvette Nicole Brown. Film ini menampilkan skenario oleh Meg LeFauve dan Dave Holstein serta cerita oleh Mann dan LeFauve. Dengan musik oleh Andrea Datzman, “Inside Out 2” datang di bioskop mulai 14 Juni 2024.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru