Cek Nama Deretan Komedian Ternama Untuk Amazon Original Indonesia Lol Indonesia: Yang Ketawa Kalah

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Prime Video hari ini mengumumkan jejeran pemain bertabur bintang untuk serial Amazon Original terbaru, LOL Indonesia: nan Ketawa Kalah. Adaptasi lokal terbaru dari serial komedi dunia favorit fans ini bakal menampilkan sepuluh komedian ternama di Indonesia, ialah Cak Lontong, Andre Taulany, Denny Cagur, Rina Nose, Indra Jegel, Gilang Dirga, Ivan Gunawan, Asri Welas, Marshel Widianto, dan Dicky Difie.

LOL Indonesia: nan Ketawa Kalah akan tayang perdana secara eksklusif di Prime Video pada hari Kamis, 11 Juli 2024 dengan menghadirkan dua episode, diikuti dengan dua bagian baru nan dirilis secara mingguan. 

Dipandu oleh Pandji Pragiwaksono, serial dengan enam bagian ini mempertemukan sepuluh komedian terbaik Indonesia dalam sebuah persaingan sengit nan bertabur bintang, di mana segala perihal bisa terjadi. Dalam kejuaraan unik nan berdurasi enam jam ini, para komedian berupaya untuk menyingkirkan nan lain dengan membikin mereka tertawa, tanpa boleh ikut tertawa. Ini merupakan sebuah uji keahlian komedi dan ketahanan diri nan berat, seiring mereka menghadapi beragam tindakan gila dan strategis untuk menjadi nan terakhir bertahan. Dengan setiap momen direkam oleh banyak kamera, penonton bisa menyaksikan dengan jelas pertarungan lawakdan ketahanan nan luar biasa ini.

Format unik LOL: Last One Laughing menjadikannya aktivitas nan paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video di Italia, Prancis, dan Jerman. Kesuksesan ini bersambung dengan hadirnya beragam jenis lokal nan sukses di Meksiko, Australia, India, Spanyol, Kanada, Belanda, Kolombia, Argentina, Brazil, dan Swedia.

LOL Indonesia: nan Ketawa Kalah – berbareng dua jenis Asia Tenggara lainnya LOL: Last One Laughing Philippines dan LOL: Last One Laughing Thailand – merupakan penyesuaian terbaru dari serial Prime Video nan sukses di Jepang, Documental. LOL: Last One Laughing Philippines dan LOL: Last One Laughing Thailand bakal tayang perdana pada 4 Juli, sementara LOL Indonesia: nan Ketawa Kalah bakal tayang pada 11 Juli, secara eksklusif di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

LOL Indonesia: nan Ketawa Kalah diproduksi oleh Amazon MGM Studios nan bekerja sama dengan BASE Entertainment.

LOL Indonesia: nan Ketawa Kalah bergabung dengan ribuan aktivitas dan movie lainnya nan tersedia di katalog Prime Video, seperti Dinda, Layangan Putus The Movie, Petualangan Sherina 2, Ellyas Pical, Induk Gajah, dan Perfect Strangers. Judul Korea seperti HOPE ON THE STREET, Apartment404, Marry My Husband, Death’s Game, anime hit seperti Rurouni Kenshin, dan tentunya tayangan Amazon Original nan memenangkan penghargaan dan diakui secara kritis seperti The Idea of You, Fallout, Road House, Invincible, The Lord of the Rings: The Rings of Power, Reacher, The Boys, dan pemenang Emmy dan Golden Globe Fleabag dan The Marvelous Mrs. Maisel. Anggota Prime Video dapat menonton movie dan tayangan-tayangan ini di mana saja dan kapan saja melalui ribuan perangkat nan kompatibel. Di aplikasi Prime Video, personil juga dapat mengunduh bagian di perangkat seluler dan tablet mereka dan menonton di mana saja secara offline tanpa biaya tambahan. Prime Video tersedia di Indonesia dengan nilai Rp59.000,- per bulan.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru