Bocoran Judul & Sinopsis Serial Original Netflix Joko Anwar’s Nightmares And Daydreams

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Serial Original Netflix

Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams terdiri dari tujuh bagian nan perlu ditonton secara berurutan.

Meski mempunyai cerita berbeda, tiap bagian bakal membawa penonton menemukan benang merah menuju bumi sci-fi supernatural dari khayalan seorang Joko Anwar.

*Netflix Joko Anwar’s

Simak poster, judul, dan sinopsis dari setiap bagian Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams di bawah ini.

Episode 1: Old House Seorang pengemudi taksi sederhana menemukan panti jompo misterius untuk orang-orang kaya, namun dia segera mengetahui bahwa di sana tersembunyi rahasia nan mengerikan. Diperankan oleh Ario Bayu, Faradina Mufti, Yati Surachman, dan tokoh ternama lainnya, bagian ini menjadi pintu masuk ke bumi Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams. Episode 2: The Orphan The Orphan diperankan oleh Nirina Zubir, Yoga Pratama, dan Faqih Alaydrus. Episode ini bercerita tentang sepasang suami istri nan hidup dalam kemiskinan dan mengangkat seorang anak yatim piatu. Sang anak mempunyai keahlian luar biasa untuk memberi mereka kekayaan dalam enam hari. Namun ancaman besar menanti pada hari ketujuh

Episode 3: Poems and Pains

Saat berjuang untuk menggarap novel terbarunya, penulis Rania (Marissa Anita) menemukan bahwa hidupnya rupanya mencerminkan kehidupan karakter utama nan dia buat.

  Episode 4: The Encounter Dalam bagian Encounter, sekelompok nelayan menghadapi penggusuran di tempat tinggalnya. Mereka mencari jawaban dari seorang laki-laki pendiam nan mengabadikan penampakan barang misterius di langit malam. Diperankan oleh Lukman Sardi, Happy Salma, dan sederet tokoh ternama lainnya.  Episode 5: The Other Side Netflix Joko Anwar’s Perjalanan seorang laki-laki ke bioskop nan ditinggalkan, tempat kerjanya dulu, berhujung dengan akibat nan tak dapat diubah dalam hidupnya. Diperankan oleh Sita Nursanti, Kiki Narendra, Muzakki Ramdhan, dan Rukman Rosadi, bagian ini mengambil latar Jakarta di tahun 1997. Episode 6: Hypnotized Fachry Albar berkedudukan sebagai Ali, seorang teknisi elektronik nan putus asa mencari nafkah dan terpaksa belajar menghipnotis orang lain. Namun dia segera menghadapi akibat atas tindakannya. Selain Fachry, bagian ini turut diperankan oleh Poppy Sovia, Lembu Wiworo Jati, dan sejumlah tokoh lain. Episode 7: PO Box Netflix Joko Anwar’s P.O. Box merupakan bagian final dalam serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams. Seorang penilai permata ahli mencari kerabat perempuannya nan lenyap dan mengikuti petunjuk nan membawanya ke dalam situasi mematikan. Diperankan oleh Asmara Abigail dan sederet tokoh ternama lainnya.

Tonton seluruh bagian Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams nan mulai tayang pada 14 Juni 2024, hanya di Netflix.

Baca juga : Membongkar Proses Kreatif: Pembicaraan Antara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru