Bintang Mcu, Evangeline Lilly, Mundur Dari Dunia Akting

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Semua perihal nan baik pasti ada akhirnya, dan bagi bintang MCU dan LOST, Evangeline Lilly, tampaknya akhir itu adalah sekarang. Aktris berumur 44 tahun ini memulai kariernya pada tahun 2002 dengan penampilannya di serial TV Smallville, dan sejak saat itu meraih kesuksesan besar di layar lebar dan layar kaca, membintangi serial TV terkenal LOST, dan muncul dalam trilogi The Hobbit karya Peter Jackson. Penampilan terakhir Lilly di layar lebar adalah di movie Ant-Man and the Wasp: Quantumania pada tahun 2023, di mana dia mengulangi perannya sebagai Hope van Dyne, namalain Wasp.

Melalui akun Instagram-nya baru-baru ini, Evangeline Lilly membagikan video berumur nyaris 20 tahun nan menampilkan dirinya sebagai seorang wanita muda di letak syuting LOST nan berbincang tentang angan dan impiannya untuk masa depan. Berbicara tentang di mana dia mau memandang dirinya dalam 10 tahun mendatang, Lilly nan tersenyum mengatakan bahwa dia “ingin menjadi seorang aktris nan sudah pensiun” dan “memiliki sebuah keluarga”, serta menjadi seorang penulis, sementara pada saat nan sama berfokus untuk “memengaruhi kehidupan orang-orang dengan langkah nan manusiawi.”


Saat dia menyebut setiap tujuan, tanda centang hijau muncul, menandakan bahwa Lilly nan lebih tua telah mencapai hal-hal nan mau dilakukannya bertahun-tahun nan lalu, termasuk pensiun dari bumi akting. Dia mengatakan bahwa meskipun melangkah menjauh dari “pilihan nan sudah jelas (kekayaan dan ketenaran) terkadang terasa menakutkan,” dia mengatakan bahwa dia siap untuk “musim” baru nan telah tiba.

Pertama kali memulai karirnya di Smallville pada tahun 2002 dengan beberapa penampilan dalam serial superhero tersebut, Lilly kemudian mendapatkan peran mini dalam Tru Calling (2003) dan miniseri Kingdom Hospital (2004). Peran layar lebarnya pada awalnya antara lain dalam The Lizzie McGuire Movie, dan Freddy vs Jason, keduanya pada tahun 2003.

Namun, peran terkenalnya sebagai Kate Austen di serial ABC LOST pada tahun 2004 nan betul-betul melejitkan kariernya. Lilly kemudian menjadi bagian integral dari aktivitas TV nan sangat berpengaruh nan berjalan selama enam musim, muncul dalam 108 dari 121 bagian nan disiarkan. Dia mendapatkan Screen Actors Guild Award atas upayanya sebagai bagian dari serial ini pada tahun 2006 untuk Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series.

Penghargaan tidak berakhir sampai di situ, lantaran Lilly juga mendapatkan piala untuk penampilannya di The Hurt Locker (2010), The Hobbit: The Desolation of Smaug (2014), dan South of Heaven (2021). Meskipun dia tidak pernah dinominasikan untuk Oscar alias Emmy Award nan didambakan, Lilly tentu saja mempunyai pekerjaan nan memuaskan nan telah membawanya ke seluruh dunia, mengalami hal-hal nan tidak dapat ditawarkan oleh penghargaan apa pun.

Saat dia mengucapkan selamat tinggal pada bumi akting untuk saat ini, para fans bakal mengenangnya dengan penuh kasih sebagai Hope van Dyne di MCU, di mana dia muncul dalam total empat film, dimulai dengan Ant-Man tahun 2015, dan diakhiri dengan Ant-Man and the Wasp pada tahun 2023: Quantumania.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru