Bill Skarsgård Tampil Menggila Dalam Trailer Red-band Boy Kills World Yang Penuh Darah

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Bintang IT, Bill Skarsgård memperlihatkan mode monsternya dalam trailer baru Boy Kills World nan dirilis oleh Lionsgate. Film pengarahan sutradara Moritz Mohr ini menampilkan Skarsgård sebagai karakter utama nan keluarganya dibantai. Dan meskipun “Boy” dibiarkan hidup, pendengaran dan suaranya direnggut dengan kejam, membikin karakter nan diperankan Skarsgård menjadi tuli dan bisu.

Yatim piatu, tuli, dan tidak bersuara, Boy digerakkan oleh bunyi hati nan terinspirasi dari video game favorit masa kecilnya saat dia menjalankan misi pembalasan dendam. Dalam perjalanannya, dia menerima training dari seorang “shaman” nan diperankan oleh bintang The Raid, Yayan Ruhian, dan ditemani oleh “hantu adik perempuannya nan pemberontak.” Trailer ini juga mengisyaratkan latar belakang bumi pasca-apokaliptik nan rumit, namun cukup terlihat bahwa movie nan menggandeng sutradara legendaris Sam Raimi sebagai produser – ini telah membikin sebuah bumi nan mirip dengan kitab komik untuk dijadikan tempat bagi Boy untuk melampiaskan dendam.

Boy Kills World tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto tahun lalu, dan sejauh ini telah menerima sebagian besar ulasan positif. Film ini mendapatkan skor “segar” 73% di situs web agregator Rotten Tomatoes, berasas 15 ulasan. Trailer baru ini tentu saja menjualnya sebagai sebuah mahakarya bergenre gila, dan dipenuhi dengan ulasan positif dari para kritikus nan berbeda.

Film ini bakal dirilis pada 26 April 2024, dan bercerita tentang Boy, seorang tuna rungu nan berjanji untuk membalas dendam atas pembunuhan sadis terhadap keluarganya oleh Hilda van der Koy, seorang matriark gila nan memerintah sebuah dinasti pasca-apokaliptik nan korup, Film ini juga dibintangi oleh Michelle Dockery (Downtown Abbey) sebagai Melanie van der Koy, Jessica Rothe (Happy Death Day) sebagai June 27, Andrew Koji (Warrior) sebagai Basho, Brett Gelman (Fleabag), Isaiah Mustafa (It Chapter Two), Shartlo Copley (District 9), Yayan Ruhian (The Raid), dan Quinn Copeland sebagai pemeran utama.

Boy Kills World didasarkan pada skenario nan ditulis oleh Arend Remmers (Snowflake) dan Tyler Burton Smith (Child’s Play) dan menunjukkan gimana seorang laki-laki bisu-tuli menjelajahi bumi nan menyedihkan hanya dengan imajinasinya. Film ini adalah sebuah movie dengan aliran coming-of-age nan gelap, dengan konsentrasi pada hubungan nan terbentuk antara Boy dan sang pendekar nan melatihnya menjadi seorang pembunuh.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru