Barry Keoghan Bergabung Dengan Chris Hemsworth Dan Mark Ruffalo Dalam Crime 101

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Sebuah laporan baru dari Deadline mengungkapkan bahwa Barry Keoghan telah berasosiasi dengan Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo dalam jejeran pemeran movie Crime 101, sebuah movie penyesuaian live-action dari novel Don Winslow. Detail plot untuk movie ini tetap dirahasiakan, namun digambarkan mirip dengan movie Heat karya Michael Mann, movie thriller perampokan tahun 1995 nan dibintangi oleh Robert De Niro, Al Pacino dan Val Kilmer. Novel ini mengisahkan tentang pencurian permata nan terjadi di Pantai Barat nan diyakini polisi mengenai dengan kartel narkoba Kolombia.

Bintang The Last of Us, Pedro Pascal, sebelumnya dipercaya untuk tampil berbareng Hemsworth dalam proyek ini, tetapi kudu keluar lantaran adanya bentrok jadwal, dan Ruffalo menggantikannya tak lama kemudian. Sekarang Keoghan nan baru saja tampil dalam serial Apple TV+ Masters of the Air berbareng Austin Butler dan Callum Turner ikut bergabung. Dia juga mempunyai movie mendatang, Bird, dari penulis/sutradara Andrea Arnold, nan tayang perdana di Festival Film Cannes, di mana penampilan Keoghan dipuji secara luas. Bart Layton, nan terkenal dengan karyanya sebelumnya nan menulis dan menyutradarai Animals Animals dan serial TV The Fugitive Chronicles pada tahun 2009, bakal menjadi penulis naskah dan menyutradarai Crime 101.

Meskipun Keoghan telah membikin kejutan di tahun 2024 dengan Bird dan Masters of the Air, namun perihal ini tidak berakhir sampai di situ untuk tokoh muda Irlandia ini. Ia beradu akting dengan Jacob Elordi dalam salah satu movie nan paling banyak dibicarakan pada tahun 2023, Saltburn, sebuah movie komedi gelap/thriller psikologis nan saat ini mendapatkan nilai 71% dari para kritikus dan 79% dari para penonton di Rotten Tomatoes. Pada tahun sebelumnya, dia tampil sangat kuat dalam The Banshees of Inisherin berbareng Colin Farrell dan Brendan Gleeson sehingga ketiganya dinominasikan sebagai Best Performance, Farrell sebagai Pemeran Utama, dan Keoghan serta Gleeson sebagai Pemeran Pendukung. Lawan mainnya, Kerry Condon, juga menerima nominasi untuk Aktris Pendukung Terbaik, namun meskipun movie ini mendapatkan sembilan nominasi, movie ini kandas membawa pulang satu pun penghargaan. Keoghan juga memainkan peran-peran mini dalam movie The Green Knight nan disutradarai oleh Dev Patel, dan apalagi memerankan Joker dalam sebuah segmen pendek dalam movie The Batman karya Matt Reeves.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru