Balapan Motor Mematikan Di Isle Of Man Menuju Layar Lebar Dengan Dua Produser Terkenal

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Menurut Variety, balapan motor Isle of Man bakal mencuri perhatian dalam sebuah movie layar lebar dan sebuah serial dokumenter nan bakal datang. Brad Pitt dan Channing Tatum telah berasosiasi dalam proyek ini sebagai produser berkah perusahaan produksi mereka masing-masing, Plan B Entertainment dan Free Association. Sementara naskah untuk movie nan bakal datang sedang dalam tahap pengembangan, docuseries berjudul The Greatest Race on Earth bakal mulai diproduksi minggu ini, dan rencananya bakal mengikuti aktivitas balapan bulan depan. Saat ini belum diketahui apakah Pitt dan Tatum bakal membintangi movie nan sedang dikembangkan dan berpusat pada balapan berhistoris tersebut.

Balapan Isle of Man terkenal di seluruh bumi berkah ancaman nan ditimbulkannya bagi para pembalap nan berani mengambil tantangan. Acara ini dimulai pada awal 1900-an lantaran adanya larangan balap mobil di jalan raya nan diterapkan di Inggris, nan membikin para pencari sensasi membawa gairah balap mereka ke pulau ini. Satu putaran lintasan Isle of Man mencakup 37,7 mil melintasi jalur pedesaan dan jalanan kota, membikin balapan ini berbeda dari aktivitas serupa dari seluruh dunia.

Sebelum dia berasosiasi dengan The Greatest Race on Earth dan movie nan bakal datang nan didasarkan pada balapan Isle of Man, Tatum mempunyai kesibukan lain. Aktor ini bakal tampil dalam movie Fly Me to the Moon, sebuah movie komedi romantis nan bakal datang dimana karakternya bakal jatuh cinta pada Kelly Jones (Scarlett Johansson) saat perlombaan antariksa berlangsung. Film ini disutradarai oleh Greg Berlanti, dan saat ini dijadwalkan untuk tayang perdana di layar lebar pada 12 Juli. Ia juga bakal membintangi debut sutradara Zoë Kravitz, Blink Twice, nan bakal tayang di bioskop pada bulan Agustus ini.

Meskipun proyek nan berpusat di sekitar balapan Isle of Man ini tetap memerlukan waktu untuk diproduksi, Brad Pitt rupanya sudah tertarik dengan bumi balap. Bintang Once Upon a Time in…Hollywood ini selanjutnya bakal berkedudukan sebagai Sonny Hayes dalam movie F1 mendatang nan disutradarai oleh Joseph Kosinski, dengan proyek nan mengikuti karakternya saat dia diminta untuk keluar dari masa pensiunnya untuk melatih seorang pembalap muda nan diperankan oleh Damson Idris. Film ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 27 Juni 2025, memberikan waktu lebih dari satu tahun bagi penonton untuk mempersiapkan diri menyambut blockbuster tersebut.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru