Austin Butler Akan Membintangi Film Darren Aronofsky, Caught Stealing

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Aktor muda, Austin Butler terus membangun filmografi nan mengesankan dengan bekerja sama dengan sutradara-sutradara hebat, tidak terkecuali dengan movie terbarunya. Baru-baru ini telah diumumkan bahwa nominator Oscar ini bakal berasosiasi dalam movie terbaru Darren Aronofsky nan berjudul Caught Stealing.

Menurut laporan dari Variety, Butler bakal membintangi movie thriller pidana karya Aronofsky, Caught Stealing, untuk Sony Pictures. Studio ini baru-baru ini mendapatkan kewenangan untuk memproduksi movie nan diangkat dari kitab karya Charlie Huston ini. Skenarionya juga bakal ditulis oleh Huston, dan bakal bercerita tentang Hank Thompson, “seorang mantan pemain bisbol nan kelelahan dan tanpa disadari terjerumus ke dalam pertarungan liar untuk memperkuat hidup di bumi pidana di pusat kota NYC pada tahun 90-an.”

Butler tidak asing lagi bekerja sama dengan Sony Pictures, membintangi salah satu peran krusial pertamanya untuk studio tersebut dan Quentin Tarantino saat tampil dalam Once Upon A Time… In Hollywood. Aktor ini juga terlibat dalam pengembangan movie City On Fire karya Don Winslow di Sony Pictures, sehingga perihal ini menandai langkah strategis lainnya untuk mempertahankan hubungan kerja sama nan baik dengan pihak-pihak nan tepat di Hollywood, serta bekerja sama dengan para sutradara handal untuk mengembangkan bakatnya lebih jauh lagi.

Butler telah melejit sejak perannya nan mendapatkan nominasi Oscar dalam movie Elvis. Dia membintangi sekuel Band of Brothers, Masters of Air, nan memulai debutnya di Apple TV+ pada bulan Januari dan mendapatkan banyak sekali penonton setelah penayangan perdananya. Dia melanjutkannya dengan penampilannya nan mencuri perhatian sebagai penjahat Feyd Ratha dalam movie nan mendapatkan banyak pujian dan sukses di box office, Dune: Part Two. Film tersebut telah meraup nyaris 600 juta dolar dan terus bertambah di seluruh dunia. Selain itu, Butler dapat dilihat lagi tahun ini di The Bikeriders, nan bakal tayang di layar lebar pada 21 Juni.

Sedangkan untuk Aronofsky, sutradara nan terkenal dengan film-film seperti Requiem For a Dream, Black Swan, dan The Wrestler, terakhir kali mengarahkan Brendan Fraser untuk meraih Academy Award pertamanya dalam movie The Whale pada tahun 2022.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru