Arthur The King: Cukup Menyentuh Walau Klise

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

“Arthur the King” bisa menjadi pilihan movie inspiratif nan ringan. Menyuguhkan petualangan mengharukan di Republik Dominika, berasas kisah nyata pelintas alam Mikael Lindnord dan anjingnya, Arthur.

Dibintangi Mark Wahlberg, “Arthur the King” bercerita tentang Michael Light, atlet Adventure Racing World Championship nan haus pembuktian. Ia membentuk tim beranggotakan empat orang, masing-masing dengan motivasinya sendiri. Namun, kehadiran Arthur, anjing liar nan mereka temui di perjalanan, mengubah segalanya. Arthur tak hanya menjadi personil kelima tim, tapi juga menanamkan makna kesetiaan, keberanian, dan pengorbanan.

Film ini cukup bisa membikin penonton berurai air mata. Hubungan Michael dan Arthur terjalin natural dan menyentuh. Kita bakal diajak ikut merasakan perjuangan mereka melalui trek rimba nan menantang dan pemandangan Republik Dominika nan memesona. Film ini tak hanya tentang menang alias kalah dalam perlombaan, tapi juga tentang kekuatan persahabatan sejati.

Arthur the King

Meski emosional, “Arthur the King” tak luput dari kekurangan. Setengah awal movie lebih konsentrasi pada segmen balapan nan menegangkan, terkadang mengesampingkan pengembangan karakter. Selain itu, jalan ceritanya terbilang mudah ditebak. Jika kita familiar dengan movie bertema underdog alias persahabatan manusia-hewan, mungkin “Arthur the King” terasa klise.

“Arthur the King” tetap menjadi movie nan menghibur dan inspiratif. Para pecinta hewan bakal dibuat gemas dengan tingkah Arthur dan terharu dengan hubungannya berbareng Michael. Meski plotnya kurang orisinal, movie ini menawarkan petualangan emosional dengan bebatan pemandangan eksotis.

“Arthur the King” cocok untuk nan menyukai movie inspiratif, kisah persahabatan manusia-hewan, alias movie bertema olahraga. Namun, jika mencari cerita nan orisinal dan penuh kejutan, movie ini kurang tepat.

Selengkapnya
Sumber Review Movie Terbaru
Review Movie Terbaru