Arnold Schwarzenegger Dan Alan Ritchson Akan Bintangi Film Aksi Komedi Natal The Man With The Bag

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Menurut laporan dari Deadline, Arnold Schwarzenegger dan Alan Ritchson bakal membintangi movie komedi family liburan mendatang, The Man With The Bag. Film ini bakal bercerita tentang Sinterklas, nan berubah menjadi bandel saat tas ajaibnya dicuri. Di sana, dia menemukan mantan pencuri Vance, nan dia ajak untuk mencurinya kembali. Bersama putrinya, Santa, dan sekelompok peri nan aneh, Vance kudu melakukan pencurian paling liar dalam hidupnya. Amazon belum merilis rincian casting, tapi sepertinya, Ritchson bakal memerankan Vance, sementara Schwarzenegger bakal memerankan Sinterklas nan paling terkenal di bioskop sejak Hulk Hogan berkostum merah dalam Santa With Muscles.

The Man With the Bag bakal menjadi movie pertama Schwarzenegger dalam lima tahun terakhir. Terakhir kali dia menghiasi layar lebar pada tahun 2019 dengan movie Terminator: Dark Fate; movie ini tidak sukses besar di kalangan kritikus maupun penonton, namun penampilan terakhir Schwarzenegger (sejauh ini?) sebagai T-800 nan ikonik mendapat pujian luas. Saat ini dia menjadi pemeran utama dalam serial komedi aksi FUBAR nan disiarkan oleh Netflix. Sementara itu, Ritchson menghasilkan banyak duit untuk Amazon, dengan peran titulernya dalam serial tindakan terkenal mereka, Reacher. Saat ini dia juga dapat disaksikan dalam drama berbasis kepercayaan Ordinary Angels, dan bakal membintangi movie The Ministry of Ungentlemanly Warfare karya Guy Ritchie akhir tahun ini.

Sebagai sosok nan mempunyai makna budaya nan besar – dan nan berada di ranah publik – penampilan sinematik Sinterklas tidak terbatas pada movie liburan konvensional seperti Miracle on 34th Street, Santa Claus: The Movie, alias The Santa Clause. Film seram bertema Sinterklas telah menjadi karakter unik movie sejenis sejak Joan Collins diancam oleh orang gila berpakaian Sinterklas dalam film Tales From the Crypt pada 1972. Baru-baru ini, korban-korban malang telah menjadi mangsa Sinterklas pembunuh dalam Santa’s Slay, dan Sinterklas pencuri anak nan mengerikan dalam movie Finlandia, Rare Exports. Sinterklas nan tidak terlalu mengerikan, namun sama kejamnya ditemukan dalam movie laga tahun 2022, Violent Night, sebuah movie nan terinspirasi dari film Die Hard, di mana Sinterklas ala John McClane (diperankan oleh David Harbour) bertindak di sebuah rumah besar nan penuh dengan pencuri nan dipimpin oleh seorang pembenci Natal (John Leguizamo).

The Man With the Bag bakal disutradarai oleh Adam Shankman (Hairspray, Disenchanted), dan ditulis oleh Allan Rice (Stuck in the Middle, The New Adventures of Old Christine). Film ini bakal diproduseri oleh Lawrence Grey, Ben Everard, Reg Tigerman, Dan Spilo, dan Ritchson. The Man With the Bag dijadwalkan bakal mulai diproduksi akhir tahun ini; belum ada tanggal rilis nan ditetapkan.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru