Apakah Smile 2 Baru Saja Memulai Kampanye Pemasaran Unik Terbarunya?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Meskipun kita baru separuh jalan di tahun ini, tahun 2024 sudah menjadi tahun nan luar biasa untuk movie horor. Salah satu movie seram nan ditunggu-tunggu oleh para fans di paruh terakhir tahun ini adalah Smile 2, nan bakal tayang di bioskop pada bulan Oktober ini. Walaupun kita tetap menunggu trailer resmi pertama dari sekuel ini, namun pemasaran untuk Smile 2 mungkin sudah mulai terlihat dalam corak akun media sosial baru nan misterius dari seorang bintang pop nan tidak dikenal.

Minggu lampau sebuah akun Instagram dibuat untuk penyanyi Skye Riley. Alasan kenapa timbul pertanyaan di kalangan organisasi seram adalah lantaran tidak ada catatan tentang mega bintang ini sebelum akhir pekan lalu. Selama seminggu, akun tersebut telah memposting beragam gambar dan teaser untuk “era Skye Riley” berikutnya nan merujuk pada singlenya nan bakal datang, “Blood on White Satin”. Sebuah rekaman nan semestinya bakal dirilis pada tanggal 18 Juni. Semua gambar tersebut mempunyai close-up nan ekstrim alias siluet nan tersembunyi dengan cerdik, namun mempunyai kemiripan nan mencolok dengan bintang utama sekuelnya, Naomi Scott. Selain itu, gambar pertama nan diposting adalah bulan sabit nan tampak seperti senyuman. Apakah itu hanya kebetulan? Anda mungkin bertanya-tanya kenapa IG nan tidak jelas ini ada hubungannya dengan franchise Smile. Terutama ketika movie aslinya tidak ada hubungannya dengan industri musik. Nah, cuplikan nan ditampilkan di CinemaCon bulan April lampau mengkonfirmasi bahwa Scott bakal memerankan seorang bintang pop terkenal nan tidak jauh berbeda dengan artis-artis di bumi nyata seperti Taylor Swift, Lady Gaga alias Olivia Rodrgio.


Cuplikan sekilas dari CinemaCon tersebut menampilkan bintang utama lainnya, Lukas Gage (You), sejumlah orang menyeramkan dengan senyum unik serial ini, dan karakter Scott nan sedang berinteraksi dengan seorang penggemar. Adegan menakutkan itu digambarkan sebagai “seorang gadis muda dengan kuncir mendekati karakter Scott, tersenyum ke arah penyanyi itu, nan bertanya apakah dia menginginkan tanda tangan. Meskipun kita tidak memandang apa nan terjadi selanjutnya, jelas bahwa tidak ada perihal baik nan bisa datang dari hubungan nan menyeramkan ini.” Scott telah menggunakan talenta menyanyinya sepanjang kariernya dalam film-film seperti Lemonade Mouth dari Disney dan remake live-action Aladdin.

Berdasarkan movie pendek menyeramkan karya sutradara Parker Finn nan berjudul Laura Hasn’t Slept, Smile tidak menciptakan kembali aliran ini ketika dirilis pada tahun 2018. Namun, apa nan diberikannya adalah movie atmosfer nan dibuat dengan baik dan menggunakan pemeran Sosie Bacon dan Kyle Gallner dengan sangat efektif. Gambaran nan meresahkan saja sudah cukup untuk menjual movie ini kepada para penonton bioskop, tapi itu tidak menghentikan Paramount untuk menerapkan kampanye pemasaran nan berkesan. Hal ini membikin orang-orang nan “kerasukan” berparas tersenyum mengambil alih aktivitas olahraga di seluruh Amerika Serikat, di antara hal-hal lain nan menyegarkan secara kreatif. Hal ini membantu Smile menghasilkan lebih dari $217 juta di seluruh bumi dengan anggaran nan sangat kecil. Dengan serangkaian karakter baru dan lingkungan nan jauh berbeda untuk diambil alih oleh setan nan senang ini, bakal sangat menarik untuk memandang apa nan dimiliki Finn untuk sekuel teror nan layak dinyanyikan ini.

Smile 2 bakal datang di bioskop pada 18 Oktober 2024.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru