Anya Taylor-joy Menjadi Pusat Perhatian Dalam Poster Baru Furiosa: A Mad Max Saga

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

George Miller siap untuk kembali ke gurun pasir nan menantang dalam movie Furiosa: A Mad Max Saga, prekuel dari Mad Max: Fury Road. Sebelum movie ini tayang di layar lebar pada musim panas ini, Warner Bros. telah merilis poster baru untuk proyek ini, nan menampilkan karakter-karakter utama nan bakal menjelaskan gimana Furiosa (Anya Taylor-Joy) menjadi pejuang tak kenal takut nan dikenal dan dicintai oleh para penonton. Di sebuah tempat di mana kekerasan dan ketidakadilan dapat ditemukan di setiap sudut, Furiosa kudu membikin keputusan nan paling susah jika dia mau memperkuat hidup.

Poster baru ini menampilkan Furiosa di baris depan dan tengah, lantaran karakter ini bakal menjalani petualangan nan bakal membangun reputasinya sebagai salah satu orang nan paling handal di gurun pasir. Namun di belakangnya, gambaran karakter baru membayangi, dan protagonis pemberani ini bakal mengetahui sigap alias lambat kenapa Warlord Dementius (Chris Hemsworth) tidak dapat dipercaya sampai kapanpun. Pemimpin Biker Hoard ini bakal menjadi rintangan pertama nan kudu dihadapi oleh karakter Taylor-Joy untuk kembali ke Green Place of Many Mothers, namun sayangnya, para penonton tahu bahwa pulang ke rumah adalah perihal nan mustahil bagi Furiosa.

Furiosa: A Mad Max Saga bakal melanjutkan kisah nan telah dibuat George Miller selama lebih dari empat puluh tahun, dan untuk mengeksplorasi latar belakang karakter tituler, dia merekrut seseorang nan mempunyai banyak pengalaman dalam franchise ini. Nick Lathouris menulis skenario untuk prekuel ini berbareng Miller, dan jika nama tersebut terdengar tidak asing lagi, itu lantaran penulis tersebut sebelumnya pernah menggarap Mad Max: Fury Road dan dia muncul sebagai Grease Rat dalam movie original Mad Max. Dalam hitungan minggu, para penonton bakal berhadapan langsung dengan apa nan telah dibuat oleh Miller dan Lathouris untuk Furiosa dan perjalanannya.

Sebelum membintangi Furiosa: A Mad Max Saga, Anya Taylor-Joy baru-baru ini terlihat di Dune: Part Two, di mana dia berkedudukan sebagai Alia Atreides. Jika waralaba tentang Paul Atreides (Timothée Chalamet) dan upayanya untuk mendapatkan kekuasaan berlanjut, karakter ini diharapkan mempunyai peran nan lebih besar. Namun sebelum semua itu terjadi, sang aktris bakal mengambil alih peran Furiosa setelah Charlize Theron memerankan karakter tersebut dalam Mad Max: Fury Road. Saat Taylor-Joy dan Theron memainkan karakter tersebut melalui periode waktu nan berbeda dalam hidupnya, para penonton bakal memandang gambaran besar tentang kenapa Furiosa membikin pilihan nan diperlukan untuk memperkuat hidup di lingkungan nan semestinya tidak dia musuh sejak awal.

Furiosa: A Mad Max Saga bakal tayang di bioskop pada tanggal 24 Mei 2024.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru