Anthony Hopkins Bawa Kita Ke Era Gladiator Dalam Trailer Pertama Those About To Die

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Serial kolosal karya sutradara Roland Emmerich, Those About to Die, memulai debutnya dengan sebuah teaser baru nan memperkenalkan bumi pertarungan gladiator nan kompleks dan korup di Romawi Kuno dengan sedikit support dari kaisar Romawi, Vespasianus, nan diperankan oleh pemenang Academy Award dua kali, Sir Anthony Hopkins. Serial 10 bagian serial ini bakal tayang di Peacock pada tanggal 18 Juli, lebih dari seminggu sebelum Olimpiade Musim Panas di Paris dimulai pada tanggal 26 Juli.

Teaser ini dinarasikan oleh Hopkins, nan menyiapkan panggung untuk olahraga darah nan bakal datang. Saat kilatan para prajurit dengan pedang, perisai, dan busur melintas, dia menceritakan gimana pertempuran di arena sama pentingnya dengan sejarah perang, seperti halnya bentrok di lapangan dan perdebatan verbal serta tipu muslihat di kembali pintu tertutup. Meskipun terdengar seolah-olah dia berbincang kepada orang-orang Roma untuk memulai pertandingan, kata-katanya juga mencerminkan intrik politik nan terjadi di kembali layar. Akan tetapi, tidak bakal ada kekurangan tindakan dalam seri Emmerich dan Rodat, lantaran segmen terakhir menunjukkan kuda dan kereta kuda menyerbu arena sementara para pejuang berkompetisi dengan penuh semangat dan keanggunan.

Dikembangkan oleh Robert Rodat dan disutradarai oleh Emmerich dan Marco Kreuzpaintner, Those About to Die menjelajahi bumi bawah kejuaraan gladiator nan kumuh, di mana intermezo bagi masyarakat, manuver politik, dan dinasti Romawi saling terkait. Tujuan luarnya adalah untuk memberikan penonton darah dan olahraga nan mereka dambakan melalui langkah apa pun nan diperlukan. Namun, di kembali tontonan itu, semua jenis karakter dari seluruh Kekaisaran menggunakan Coliseum sebagai tempat untuk mencapai tujuan mereka. Serial ini menjanjikan ancaman dan keseruan nan tinggi saat para gladiator berkompetisi dan darah mengalir di bumi nan penuh dengan korupsi dan kematian ini, seiring dengan bentrok nan terjadi untuk menggantikan kaisar nan semakin menua.

Selain Hopkins, Those About to Die menampilkan pemeran nan luas termasuk Iwan Rheon, Sara Martins, Tom Hughes, Jojo Macari, Moe Hashim, Jóhannes Haukur Jóhannesson, Rupert Penry-Jones, Gabriella Pession, Dimitri Leonidas, Emilio Sakraya, David Wurawa, Pepe Barroso, Gonçalo Almeida, Eneko Sagardoy, dan Romana Maggiora Vergano. Karya terbaru Emmerich ini diangkat dari novel non-fiksi tahun 1958 dengan titel nan sama karya Daniel Mannix dan membawa sutradara ini kembali ke Bumi setelah tahun 2022 merilis movie musibah fiksi ilmiahnya, Moonfall. Namun, buahpikiran untuk membikin epik Kekaisaran Romawi telah melekat pada dirinya selama beberapa waktu.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru