Allison Janney Bergabung Dengan Anna Kendrick & Blake Lively Dalam Sekuel A Simple Favor

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Setelah terungkapnya misteri nan penuh liku-liku, A Simple Favor, bakal dibuat sekuelnya, muncullah beragam buletin tentang casting. Variety melaporkan bahwa Allison Janney adalah aktris berikutnya nan bakal berasosiasi dengan jejeran cast bertabur bintang dari A Simple Favor 2. Pemeran movie pertamanya, Anna Kendrick dan Blake Lively, telah dikonfirmasi bakal kembali untuk sekuel movie ini sebagai Stephanie dan Emily. Pemeran tambahan lainnya termasuk Henry Golding dan Andrew Rannells.

Janney telah mempunyai pekerjaan nan cukup panjang dalam peran-peran dramatis dan komedi, menjadikannya sebagai tambahan nan tepat untuk melengkapi jejeran pemeran movie ini. Ia baru saja muncul dalam Palm Royale di Apple TV+, dan dikenal lantaran karakternya nan sangat bervariasi dalam I, Tonya dan Juno. Peran-peran ini menunjukkan sungguh luasnya jangkauan nan dimilikinya sebagai seorang aktris. Dia menyuntikkan beragam macam komedi ke dalam beragam proyek nan berbeda ini dan mempunyai talenta untuk peran nan lebih dramatis. Kemampuan Janney dalam menangani kedua sisi dari sebuah koin sangat cocok dengan nada A Simple Favor. Pengejaran Stephanie nan gigih terhadap kebenaran dalam movie pertama disandingkan dengan tingkat lawakyang mengejutkan.

A Simple Favor

A Simple Favor diadaptasi dari movie thriller tahun 2017 karya Darcey Bell dan mempunyai ending nan secara umum sudah selesai. Namun dengan kesuksesan movie ini dan ketenaran para pemeran utamanya, sekuelnya sangat mudah untuk dibuat.

Hilangnya Emily dalam movie pertama berhujung dengan cukup pasti lantaran dia berhujung di penjara atas kejahatan nan dilakukannya. Akhir cerita ini tidak serta merta menginspirasi kemauan untuk membikin sekuelnya. Namun bukan berfaedah movie lanjutannya tidak bisa dibuat, terutama dengan kembalinya Lively dan Kendrick. A Simple Favor 2 dapat meraih kesuksesan dari metode nan telah dicoba dan terbukti oleh sutradara lain.

Meskipun movie pertama menetapkan bahwa Emily dijatuhi balasan 20 tahun penjara, perihal tersebut sepertinya tidak bakal menjadi realita dalam sekuelnya. Tentu saja, sekuelnya bakal memberikan sedikit penjelasan bahwa Emily dibebaskan lantaran berkelakuan baik alias ada argumen lain, namun bukan itu nan membikin para penontonnya tertarik. A Simple Favor tidak pernah mementingkan penggambaran realistis tentang kebenaran, dan movie baru ini kemungkinan besar juga tidak bakal demikian. A Simple Favor 2 saat ini sedang dalam tahap pra-produksi.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru