Aaron Eckhart Akan Kembali Berperan Sebagai Presiden As Dalam Film Raider

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Setelah sebelumnya memerankan sosok Presiden dalam trilogi Fallen berbareng Gerard Butler, sekarang Aaron Eckhart bakal kembali memerankan karakter tersebut. Sebuah laporan baru dari Deadline mengungkapkan bahwa Eckhart bakal memerankan Presiden AS dalam movie laga mendatang, Raider, garapan sutradara Simon West.

West terkenal lantaran menggarap movie Con Air, sebuah movie thriller tindakan tahun 1997 nan dibintangi oleh Nicolas Cage, John Malkovich, dan John Cusack, dan dia juga menyutradarai movie penyesuaian Lara Croft: Tomb Raider tahun 2001 nan dibintangi oleh Angelina Jolie. J. Craig Styles, nan menulis skenario pertamanya pada tahun 2023 dengan Miranda’s Victim, bakal menulis naskah untuk Raider.

Raider mengisahkan seorang presiden (Eckhart) nan dengan sigap menemukan bahwa Gedung Putih dikendalikan oleh organisasi pidana gambaran setelah dilantik. Setelah menolak untuk tunduk pada kemauan mereka, presiden kudu bekerja sama dengan kepala Secret Service (Danny Huston) untuk memecahkan serangkaian pesan misterius nan ditinggalkan oleh para pendahulunya dengan angan dapat menyelamatkan family dan negaranya. Produksi movie ini bakal dimulai pada musim gugur ini di Spanyol.

Eckhart bakal selalu dikenal lantaran memerankan Harvey Dent, namalain Two-Face, dalam movie kedua dari trilogi Batman karya Christopher Nolan, The Dark Knight. Namun, tokoh ini sebelumnya telah muncul dalam beberapa peran besar dan secara konsisten tetap sibuk sejak dia memulai debut aktingnya di awal tahun 90-an. Eckhart juga beradu akting dengan Tom Hanks dalam movie dokumenter riwayat hidup Sully, nan merinci kisah nyata pilot Chesley Sullenberg nan mendaratkan pesawatnya nan rusak di Sungai Hudson untuk menyelamatkan semua orang di dalamnya. Baru-baru ini, Eckhart dapat disaksikan berbareng Nick Morgan dalam movie Chief of Station, Tim Blake Nelson dalam movie The Bricklayer, dan dengan Bella Thorne dalam movie thriller tindakan Rumble Through the Dark.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru