5 Hal Yang Patut Dinantikan Dari “the Boys” Season 4

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Serial superhero satir “The Boys”, telah mencuri hati penonton di seluruh bumi dengan lawakgelap, segmen tindakan brutal, dan komentar sosialnya nan tajam. Berdasarkan seri komik berjudul sama, aktivitas ini memberikan pandangan nan kocak dan gila tentang apa nan terjadi ketika para pahlawan super—yang terkenal seperti selebriti, berpengaruh seperti politisi, dan dihormati layaknya dewa—menyalahgunakan kekuatan super mereka alih-alih menggunakannya untuk kebaikan.

Bertekad untuk menghentikan pahlawan super nan korup, sekelompok vigilante bernama The Boys memulai misi heroik untuk mengungkap kebenaran tentang The Seven dan Vought—konglomerat berbobot miliaran dolar nan mengelola para pahlawan super dan menutupi rahasia kotor mereka. Dengan akhir musim ketiga nan mendebarkan, para fans pun tentunya tidak sabar untuk menyambut musim keempat. Inilah beberapa perihal nan patut dinantikan di musim keempat “The Boys”.

The Boys Season 3

Kebangkitan Soldier Boy

Musim ketiga memperkenalkan seorang pemain baru nan kuat, ialah sang pemimpin Payback nan edgy, Soldier Boy (Jensen Ackles). Dia menghancurkan mantan rekan-rekannya berbareng Butcher dan Hughie, hanya untuk untuk mengincar pahlawan super ternama – Homelander.

Pertarungan epik mereka di Vought Tower berhujung dengan Maeve nan mengalahkan Soldier Boy dan menempatkannya kembali dalam kondisi cryostasis. Meskipun mereka tidak membunuhnya, musim ketiga membuka kesempatan untuk kembalinya Soldier Boy di musim keempat. Apakah perihal ini bisa mengarah pada pertarungan kedua antara Soldier Boy, Butcher, dan Homelander?

The Boys Season 3

Dampak Amukan Butcher

Musim lalu, Hughie akhirnya memberikan Compound V temp-V kepada Butcher. Meskipun itu memberi mereka kemenangan besar, efeknya tetap belum diketahui. Apakah Butcher bakal mempertahankan kekuatan barunya? Apakah kekuatannya mempunyai akibat nan mengerikan? The Boys tidak mau jenis Butcher nan tidak stabil, tetapi mempunyai kekuatan super bisa menjadi kunci untuk membalikkan keadaan.

Dalam sebuah wawancara, showrunner Eric Kripke berbicara “Apa nan kami anggap menarik tentang pertanyaan nan kami ajukan tentang Butcher adalah, apakah dia cukup sadar diri untuk tahu bahwa dia penyebab kesengsaraannya sendiri? Apakah dia cukup sadar diri untuk betul-betul tahu apakah dia bisa berubah? Itulah beberapa percakapan menarik nan mulai kami lakukan untuk musim keempat.”

Kepemimpinan Starlight

Pengorbanan Maeve membikin The Seven kehilangan pemimpin. Starlight, nan dulunya adalah anak baru polos, sekarang menjadi seorang pahlawan berilmu nan mempunyai platform. Apakah dia bakal memimpin dan merombak The Seven dari dalam? Atau apakah Homelander bakal memperketat cengkeramannya dan menghancurkan segala corak perlawanan?

Erin Moriarty nan berkedudukan sebagai Starlight berkomentar, “Kami membahas masing-masing karakter lebih dalam di setiap musim. Untuk karakter nan Anda pikir bakal menjadi penjahat, Anda bakal mulai belajar sedikit lebih banyak tentang mereka nan mungkin membikin Anda merasa, bukan bahwa mereka adalah orang baik, tetapi bahwa selalu bakal ada perincian nan tidak pernah bisa Anda antisipasi, nan mencegah Anda mengategorikan karakter tersebut dalam satu kotak.”

Reboot Black Noir

Latar belakang Black Noir nan misterius akhirnya terungkap, dan rupanya mempunyai kisah nan tragis. Bercita-cita menjadi seorang bintang, Noir berupaya menjadi tokoh komedi. Sayangnya, impiannya hancur oleh Soldier Boy dan egonya nan rapuh. Noir pun hanya menjadi pembunuh tanpa bunyi milik Vought sampai Homelander akhirnya mengakhiri penderitaannya. Namun, tampaknya ini bukan akhir dari karakter tersebut.

Dalam sebuah wawancara, showrunner Eric Kripke mengungkapkan bahwa “ini adalah peran nan mudah diganti” lantaran penonton tidak pernah memandang wajah Noir. Jadi mereka bisa saja menempatkan pahlawan super lain di kembali topeng tersebut. Kripke berbicara bahwa karakter baru ini bakal “jauh lebih konyol dan lucu”.

Pembalasan The Seven alias Awal Baru?

Pada akhir musim ketiga, kondisi terakhir The Seven dalam keadaan kacau. The Seven apalagi tidak lagi mempunyai jumlah personil nan sama. Dengan kematian Noir, Maeve nan sedang bersembunyi, dan Annie berasosiasi dengan The Boys, nan tersisa hanya lah Homelander, A-Train, dan The Deep.

Dengan Homelander nan memimpin dan putranya di sisinya, dia kemungkinan bakal membangun tim sesuai dengan citranya, tanpa input dari Stan Edgar. Tetapi siapa nan bakal berasosiasi dengan Seven nan baru ini? Bagaimanapun, Homelander bakal memerlukan orang-orang nan bisa dia percaya untuk membangun “keluarga baru”-nya dan, kemungkinan besar, nan takut padanya dan bakal melakukan apa pun nan dia katakan: ini menjadi prospek nan meresahkan bagi The Boys.

Selengkapnya
Sumber Review Movie Terbaru
Review Movie Terbaru