20th Century Studios Rilis Trailer Perdana Alien: Romulus Yang Mengerikan

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Setelah dirumorkan selama beberapa waktu, movie Alien: Romulus mendatang besutan Fede Alvarez akhirnya merilis trailer pertamanya. Film terbaru nan menyelami teror di bumi luar angkasa ini bakal dirilis oleh 20th Century Studios pada tanggal 16 Agustus 2024.

Trailer ini secara dramatis mengatur atmosfir filmnya, dengan menyorot ruang kosong pesawat luar angkasa. Mungkin tidak ada nan bisa mendengar teriakan Anda di luar angkasa, tetapi di dalam pesawat luar angkasa? Jeritan kengerian terdengar nyaring dan jelas. Ancaman juga menjadi lebih jelas, saat sekelompok orang, mungkin nan tersisa dari para kru, diserang oleh alien, dan terlibat dalam pertarungan untuk hidup mereka.

Sinopsisnya adalah sebagai berikut:

Saat mengais-ngais bagian dalam stasiun luar angkasa nan terbengkalai, sekelompok kolonialis ruang angkasa muda berhadapan langsung dengan corak kehidupan paling mengerikan di alam semesta.

Alien: Romulus sudah lama dinanti-nantikan lantaran sudah tujuh tahun berlalu sejak kisah terakhir dari franchise ini, Alien: Covenant, tayang di layar lebar. Dan Alien: Covenant garapan Ridley Scott bukanlah movie nan paling dicintai oleh para penggemar, perihal ini memberikan tekanan ekstra pada Álvarez untuk menghembuskan kehidupan baru namun bernuansa nostalgia ke dalam kisah pertarungan manusia melawan Xenomorph di suatu tempat dengan mengambil setting di antara movie pertama dan sekuelnya.

 Romulus

Menambahkan sekuel/prequel/reboot ke dalam sebuah franchise nan sudah melangkah lama bukanlah perihal nan asing akhir-akhir ini, seperti Superman Returns, Terminator: Dark Fate, dan movie seram terbaru Saw X nan melanjutkan kisah-kisah sebelumnya (yang sering mendapat pujian) dan kemudian mengabaikan kisah-kisah berikutnya. Jadi, sepertinya Alien: Romulus bakal mengikuti tren ini, mengantarkan penonton di antara dua movie nan paling dicintai dalam franchise ini.

Tetap mengikuti landasan nan pertama kali diletakkan oleh Scott saat dia memulai movie fiksi ilmiahnya nan mendebarkan dengan protagonis wanita (yang diperankan dengan apik oleh Sigourney Weaver), Romulus bakal menampilkan bintang Priscilla dan Mare of Easttown, Cailee Spaeny sebagai pemeran utama. Selain itu, ada pula Isabela Merced (Madame Web), David Jonsson (Rye Lane), Archie Reneaux (Shadow and Bone), dan Aileen Wu. Film ini merupakan proyek nan sempurna untuk Álvarez, nan telah memberikan banyak darah dan ketegangan nan mendebarkan melalui movie Evil Dead pada tahun 2013 dan Don’t Breathe pada tahun 2016.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru